PSG Bayar Mahal Kemenangan atas Marseille di Velodrome

Category: Berita Bola 25

Dua bintang Paris Saint-Germain, David Luiz dan Thiago Motta seolah menjadi bayaran mahal atas kemenangan yang diraih Les Parisiens dalam kunjungan ke Stade Velodrome.
David Luiz
Paris Saint-Germain berhasil menjaga kans mereka juarai kompetisi Ligue 1 Prancis musim ini setelah raih tiga angka dalam kunjungan ke markas Marseille, Senin dinihari (06/04) waktu setempat. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Velodrome, Marseille itu, sebenarnya PSG sempat tertinggal dua kali dari gempuran tim tuan rumah, namun pada akhirnya mampu membalikkan keadaan dengan kemenangan akhir 2-3.

Kemenangan inipun tak menggeser posisi mereka di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis, tapi pada faktanya kemenangan tersebut harus dibayar mahal, lantaran dua pentonal klub, David Luiz dan Thiago Motta harus menepi karena cedera dalam laga berikutnya.

“Kami sangat menikmati kemenangan ini, akan tetapi kami juga harus membayar dengan harga yang mahal karena kehilangan dua pemain kami, Luiz dan Motta “

“Mereka berdua mengalami cedera otot yang membuat kami sangat cemas. Kehilangan dua pemain utama karena cedera adalah hal yang sangat mengganggu, teurtama ketika jadwal padat menanti kami. Namun, kami sangat senang karena menang atas Marseille, para pemain kami tampil sangat baik” Ujar pelatih Laurent Blanc selepas pertandingan.

Menurut informasi yang kami dapatkan, paris Saint-Germain terancam tanpa kedua pentolan mereka itu saat menjamu Barca di perempat final Liga Champions Eropa, 15 April mendatang.

Related Articles