Proyek Pembangunan Stadion Baru AC Milan Dipastikan Batal

Category: Berita Bola 84

Dengan beralasan masih mencintai San Siro Stadium yang sudah puluhan tahun jadi markas besar AC Milan, Presiden klub Silvio Berlusconi pastikan bahwa rencana proyek pembangunan Stadion baru Rossoneri batal.

Proyek Pembangunan Stadion Baru AC Milan Dipastikan Batal | Berita Bola Terupdate

Sebagaimana diketahui, semusim yang lalu, AC Milan mengungkapkan rencana mereka untuk membangun stadion baru, sehingga dengan stadion baru tersebut nanti klub tak lagi harus berbagi penghasilan dengan Rival sekota mereka, Inter Milan, karena selama ini Kedua klub memang berbagi Kandang di San Siro Stadium atau juga dikenal sebagai Giuseppe Meaza. Namun, belum ada setahun berselang, rencana tersebut dipastikan batal oleh Presiden sekaligus pemegang saham terbesar Milan, Silvio Berlusconi.

Ya, sosok yang pernah menjabat sebagai Perdana Mentri Italia tersebut ‘mengecewakan’ para fans dengan beralasan bahwa dirinya masih mencintai San Siro Stadium yang selama berpuluh-puluh tahun telah menjadi kandang AC Milan.

“Saya pastikan dan tegaskan di sini, kami akan tetap bertahan di Stadion Kebanggaan kami, San Siro. Baru-baru ini, saya kembali mengadakan tur Keliling San Siro bersama dengan Adriano Galliani (CEO Klub). Saya melihat semua detailnya dan semua masih terlihat indah”

”Silvia (berlusconi) jelas merasa sedih karena proyek pembangunan stadion baru gagal terlaksana. Tapi dia paham akan alasannya, saya sudah terlanjur jatuh cinta kepada San Siro dan saya bahagia bertahan di sini” Kata Silvio Berlusconi kepada La Gazzetta Dello Sport.

Dengan demikian, AC Milan tetap akan berbagi kandang dengan Inter Milan yang memang tak berniat tinggalkan Giuseppe Meazza.

Related Articles