Pria Ini Rela Jual Mobil Demi Mourinho

Category: Berita Bola 28

Pria Ini Rela Jual Mobil demi Mourinho | Berita Bola Terupdate

Seorang Fans berat bakal rela mengorbankan apapun demi bisa berjumpa dengan Idolanya, tak sedikit dari mereka yang memilih jalan konyol untuk bisa sebatas berada dekat dengan sosok tersebut. Nah, baru-baru ini ada kejadian yang cukup menarik, bagaimana seorang Fans Mourinho, mencoba untuk bisa dekat dengan The Special One, dia berhasil dan dia duduk tepat dibelakanga pelatih kondang Chelsea itu.

Tapi, hal ini menjadi menarik ketika anda tahu bagaimana cara yang ia tempuh untuk bisa duduk didekat Mourinho. Ya, Fans tersebut rela menjual mobil miliknya demi bisa duduk di dekat sang pujaan, dan fakta ini diketahui ketika Mourinho duduk menyaksikan pertandingan tenis antara Andy Murray kontra Roger Federer. Saat itu, Special One tengah diwawancara, fans yang kami maksud ada tepat dibelakang Mou, kemudian menunjukkan papan bertuliskan,

“Saya telah menjual mobil saya untuk duduk dekat dengan The Special One”

Aksi ini mungkin tidak diketahui oleh Mourinho karena fans tersebut duduk dibelakangnya, tapi penonton yang ada di dekat fans itu tersenyum kecil melihat aksi fans lelaki tersebut. Pertandingan tenis itu akhirnya berhasil dimenangkan oleh Andi Murray dengan skor 6-0 dan 6-1, dan kemenangan tersebut memastikan langkahnya menuju babak semifinal.

Meski dikenal sombong, arogan dan terkadang juga berulah, Mourinho tetaplah seorang taktikal handal, dia sudah mencatatkan banyak trofi semasa berkarir sebagai pelatih dan di klub yang berbeda-beda. Tak heran jika banyak orang yang mengidolakan sosok pria asal Portugal ini. Cukup nekat memang, tapi untuk bertemu seorang idola dibutuhkan sebuah pengorbanan, dan fans yang satu ini telah membuktikan caranya, bagaimana dengan anda?

Related Articles