Presiden Sevilla Sebut Lionel Messi Allien

Category: Berita Bola 51

Kendati akhirnya kalah, Presiden Sevilla tetap merasa bangga dengan skuat asuhan Unai emery yang telah menampilkan performa terbaik dalam laga melawan Messi Cs. Untuk kesekian kalinya, dia harus mengakui kehebatan seorang Lionel Messi.

Presiden Sevilla Sebut Lionel Messi Allien | berita bola terupdate

Seperti diketahui, pertandingan Piala Super Eropa antara Barcelona melawan Sevilla pada Rabu, 12 Agustus 2015 kemarin di Georgia memang berlangsung sangat epik. Sevilla sebenarnya unggul lebih dulu lewat tendangan Bebas Ever Banega, kemudian Barca merespon dengan gol Messi tiga menit berselang. Pemain yang sama membawa Barca berbalik Unggul, dan jelang jeda pertandingan, Barcelona melebarkan keunggulan mereka berkat gol yang dicetak Rafinha. Di awal babak kedua, Suarez mencetak gol dan membawa Barca unggul 4-1, namun perlahan Sevilla bangkit menyamakan kedudukan menjadi 4-4, akhirnya babak perpanjangan waktu digelar.

Di babak inilah, Barcelona berhasil menang berkat gol penentu yang dicetak Pedro Rodriguez. Memang, Pedro adalah pahlawan, namun pemain yang justru mendapat banyak sanjungan adalah Messi. Bahkan, Presiden Sevilla sendiri tak segan menyebutnya sebagai Alien.

“Saya sangat bangga dengan para pemain tim ini, mereka tak pernah menunjukan rasa menyerah. Kami punya banyak peluang bahkan saat kedudukan sudah 5-4. Barcelona memang tim yang kuat, mereka punya 10 pemain dan satu orang alien dalam diri Lionel Messi. Saya rasa kami sudah menunjukkan kepada seluruh Eropa akan kemampuan yang kami punya”

”Kami tidak ada di sini karena kebetulan, dan kami terus berusaha keras untuk menunjukkan kemampuan terbaik Sevilla, kami memiliki tim dan pelatih yang hebat” Ujar Presiden Sevilla, Jose Castro.

Related Articles