Presiden Real Madrid Tegaskan Tak Berniat Jual Gareth Bale

Category: Berita Bola 25

Orang nomor satu di Real Madrid, Florentino Perez berupaya untuk mendinginkan rumor yang belakangan menyebutkan bahwa Winger andalan Los Blancos, Gareth Bale bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Presiden Real Madrid Tegaskan Tak Berniat Jual Gareth Bale | Berita Bola terupdate

Gareth Bale, 25 tahun, sejak pergantian tahun kemarin memang sedang alami situasi kurang kondusif di Real Madrid. Dia tidak hanya menerima perlakuan tak mengenakkan dari para Madridista terkait performa menurun sejak awal tahun 2015 ini, tapi juga hubungannya dengan Cristiano Ronaldo sedang tidak harmnonis. Hal ini terlihat dari ekspresi yang diperlihatkan pentolan Real Madrid itu saat Bale mencetak gol ke gawang Levante, terlihat jelas bagaimana raut wajah dan ekspresi kesal sang Superstar asal Portugal tersebut.

Jelas, situasi seperti ini membuat media berspekulasi bahwa Bale tak betah lagi berada di Real Madrid. Sejumlah tim elit Eropa pun dimunculkan sebagai peminat kuat sang Winger Cepat asal Wales tersebut, seperti Manchester United misalnya. Bahkan, menurut kabar terbaru yang kami dapatkan, pihak United akan mengirimkan seorang perwakilannya guna bernegosiasi dengan sang pemain.

Tapi, Real madrid melalui Presiden klub, Florentino Perez menegaskan bahwa mereka tidak akan menerima tawaran apapun untuk Bale, karena pemain yang ditebus seharga 100 Juta Euro itu juga merupakan pemain penting dan sosok kunci bagi klub.

“Kami tidak akan menerima setiap tawaran yang masuk untuk Gareth Bale. Dia adalah sosok kunci masa depan klub, sama halnya seperti Cristiano Ronaldo” tegas Perez kepada Marca.

Related Articles