Presiden Real Madrid Kembali Tegaskan Cristiano Ronaldo Tidak Dijual

Category: Berita Bola 27

Florentino Perez, Presiden Real Madrid memaklumi adanya ketertarikan sejumlah raksasa Eropa, termasuk Paris Saint-germain terhadap Cristiano Ronaldo, akan tetapi ditegaskan Perez bahwa Mega Bintang Portugal tersebut tak masuk dalam daftar jual Los Blancos.

Presiden Real Madrid Kembali Tegaskan Cristiano Ronaldo Tidak Dijual | berita bola terupdate

Memang kerap terdengar rumor tentang rencana kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, sering kondisi kurang mengenakkan yang dialami mega bintang asal Portugal tersebut bersama Los Blancos dalam beberapa musim terakhir. Kabar tersebut memunculkan kabar lain tentang ketertarikan sejumlah raksasa Eropa terhadap Ronaldo, termasuk raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain yang diklaim mendapuk CR7 sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic dalam upaya mereka untuk menguasai eropa.

Selain Paris Saint-Germain, ada juga klub lain yang dikaitkan dengan Ronaldo, termasuk diantaranya Manchester United. Tapi sepertinya, para peminat harus gigit jari karena Real Madrid sendiri enggan melepas pemain andalannya itu. Hal ini ditegaskan oleh Presiden Klub, Florentino Perez. Dituturkan Perez bahwa Ronaldo dicanangkan untuk jadi Legenda Sepanjang masa Real Madrid seperti halnya Alfredo Di Stefano.

“Saya tidak terkejut dengan ketertarikan Paris Saint-Germain, Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia, dan dia adalah pemimpin di sini, jadi wajar jika PSG berminat terhadapnya. Dia didapuk untuk menajdi penerus Alfredo Di Stefano dan dia amat bahagia di sini, jadi dia tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan dia harus tetap bermain untuk tim terbaik dunia” Ujar Perez kepada France Football.

Related Articles