Presiden Real Madrid Jumpai Salah Seorang Pemilik PSG

Category: Berita Bola 26

Diyakini, pertemuan dua petinggi tersebut berkaitan dengan sejumlah nama pemain dari kedua kubu antara lain Edinson Cavani, Marco Veratti, Marquinhos dan Cristiano Ronaldo.
florentino perez
Di Sela-sela berlangsungnya Liburan Musim Panas 2015 bagi para pemain, maka yang bekerja adalah para petinggi klub, mulai dari jajaran direktur sampai Presiden, dan kemungkinan besar ini adalah terkait dengan rencana mereka mendatangkan pemain yang ditargetkan jadi bagian dari klub musim depan. Contohnya adalah Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebagaimana dilansir AS, orang nomor satu di Los Blancos itu telah bertemu dengan Tamim bin Hamad Al Thani yang merupakan salah seorang Pemilik saham terbesar di Paris Saint-Germain. Pertemuan tersebut berlangsung di Doha, Qatar, pada sabtu kemarin, 4 Juli 2015.

Tidak diketahui apa maksud pertemuan mereka berdua, tapi sejumlah pihak meyakini bahwa pertemuan tersebut ada kaitannya dengan kemungkinan terjadinya transfer antara klub yang mereka tangani. Yang pertama, Real Madrid mungkin sedang berencana mendatangkan Edinson Cavani, Marco Verratti dan Marquinhos, sementara Kubu Paris Saint-Germain yang baru saja terlepas dari sanksi FFP masih bertekad untuk mendapatkan servis Cristiano Ronaldo, atau kemungkinan lain, mereka ingin menggaet Karim Benzema yang selama ini dirumorkan bakal pergi.

Sebenarnya, Florentino Perez bukan kali pertama bertemu dengan petinggi Paris Saint-Germain, tahun lalu dia juga sempat bertemu dengan Presiden Nasser Al Khelaifi untuk menyaksikan turnamen Wimbledon yang dihelat di Prancis.

Related Articles