Presiden Napoli Tutup Pintu untuk Mario Balotelli

Category: Berita Bola 10

Orang nomor satu di Napoli, Aurelio De Laurentiis angkat bicara mengenai rumor transfer penyerang Italia, Mario Balotelli menuju San Paolo pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bos Napoli itu mengaku tak tertarik untuk merekrut Super Mario, begitu juga dengan Angel Di Maria yang juga dikaitkan dengan timnya.

Presiden Napoli Tutup Pintu untuk Mario Balotelli

Sebagaimana diketahui, Napoli saat ini memang tidak memiliki sosok striker yang bisa diandalkan, bahkan hal itu sudah berlaku sejak kepergian Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam. Tak heran jika belakangan ini, Partenopei kerap dikaitkan dengan sejumlah nama striker, termasuk diantaranya Mario Balotelli.

Balotelli sendiri bukan sosok yang asing bagi Serie A italia, karena selain berasal dari Italia,yang bersangkutan juga sempat berkarir di Negeri asalnya tersebut bersama dengan Inter Milan dan AC Milan. Karirnya sempat tak jelas semenjak meninggalkan AC Milan, namun dalam dua musim terakhir Balotelli bermain cukup bagus bersama dengan Klub Prancis, OGC nice.

Namun, kemungkinan besar, Balotelli tidak akan melanjutkan karirnya lagi di Prancis, diapun dikaitkan dengan klub-klub Serie A italia, sebagaimana yang bersangkutan memang berencana untuk kembali ke Negeri asalnya. Napoli adalah salah satu tim yang dikaitkan dengan masa depan mantan pemain manchester city dan Liverpool ini.

Kabarnya, Partenopei siap menampung pemain berusia 27 tahun tersebut musim depan. Namun, dalam pernyataan terbarunya, Presiden Aurelio De Laurentiis justru membantah isu tersebut, dan sepenuhnya menutup pintu bagi Balotelli untuk merapat ke Naples. Hal yang sama juga berlaku untuk Angel Di Maria, sebagaimana Winger Argentian tersebut sering dikaitkan dengan Partenopei belakangan ini.

“[Dries] Mertens takkan pergi, Di Maria takkan datang dan itu juga berlaku untuk Balotelli, Saya sudah mengatakan ‘tidak’ selama bertahun-tahun. Ini sangat keliru jika dia akan datang ke Napoli.” kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss.

Di musim panas ini, Napoli di bawah arahan Carlo Ancelotti sudah mendatangkan Simoe Verdi dari Bologna dan Fabian Ruiz dari Real Betis. Klub Serie A itu akan memulai kompetisi musim depan dengan menghadapi Lazio di Olimpico.

Related Articles