Presiden La Liga Prediksi Madrid Hadirkan Kejutan di El Clasico Nanti

Category: Berita Bola, Prediksi 9

El ClasicoJavier tebaz merasa yakin dan percaya akan prediksinya bahwa Real Madrid bakal hadirkan kejutan di El Clasico Jilid Dua yang akan berlangsung di Estadio Camp Nou, sama seperti prediksinya ketika Barcelona berhasil menhadirkan kejutan di Bernabeu November silam.

Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebaz, turut meramaikan hagemoni publik sepakbola Spanyol yang akan disuguhkan pertandingan berkelas dunia, el Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid akhir pekan ini. Sebagaimana diketahui, el Clasico jilid dua musim ini memang akan berlangsung pada akhir pekan mendatang, tepatnya pada senin dinihari, 3 April 2016 di Estadio Camp Nou, Barcelona. Sejumlah pihak sudah mulai berkomentar tentang pertandingan tersebut, karena memang atmosfernya sudah mulai terasa sejak dua pekan terakhir ini. Apalagi, Real Madrid tengah mengusung misi balas dendam selepas dipermalukan sang rival abadi dalam perjumpaan jilid pertama November silam di Estadio Santiago Bernabeu.

Namun, jika menilik performa kedua tim, banyak pihak yang meyakini bahwa Barcelona akan meraih kemenangan di kandang sendiri nanti, tapi menurut Presiden La Liga Spanyol, Javier tebaz, Real Madrid akan hadirkan kejutan dalam pertandingan tersebut. Dia sangat yakin dengan Prediksinya, sama seperti ketika memprediksi Barcelona akan kejutkan Santiago Bernabeu pada November silam.

“Real Madrid akan menghadirkan kejutan dalam el Clasico nanti, sama seperti sebelumnya, ketika saya berkata bahwa Barcelona akan meraih kemenangan di Bernabeu” Ujar Tebas sebagaimana dilansir Sport.

Barcelona sendiri saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 9 poin atas rival terdekat mereka, Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Real Madrid berada di urutan ketiga dengan gap 10 poin dari Barca.

Related Articles