Presiden Klub Yakin Lionel Messi Bisa Tampil di El Clasico

Category: Berita Bola 28

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu merasa yakin akan peluang messi untuk pulih tepat waktu dan bermain di laga el Clasico, namun selain itu dia juga berharap agar pemain lain tak mengalami cedera saat membela timnas masing-masing di Jeda Internasional.

Presiden Klub Yakin Lionel Messi Bisa Tampil di El Clasico | Berita Bola Terupdate

Teka-teki tentang kesiapan Messi bermain di Laga El Clasico pada 21 November mendatang masih jadi misteri sampai saat ini. Pentolan Tim Catalan tersebut memang sudah menepi sejak akhir september lalu menyusul cedera ligamen colateral yang tengah menimpanya. Menurut prediksi awal, Messi akan absen selama delapan pekan, dan baru bisa comeback tepat pada laga El Clasico, namun sayang, menurut berita terbaru yang kami dapatkan, sang pemain masih diragukan tampil di Santiago Bernabeu. Dengan kata lain, masa pemulihannya berjalan lebih lambat dari Prediksi awal.

Hal ini jelas membuat para fans Barcelona merasa resah, karena bagaimanapun, Messi adalah salah satu pemain yang paling diandalkan dalam laga el Clasico, terbukti dari statistik golnya selama bermain menghadapi Real Madrid sejauh ini. Kendati begitu, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu merasa yakin bahwa Messi bakal bisa pulih tepat waktu dan bermain di laga El Clasico. Selain itu, dia juga berharap agar pemain lain tidak ada yang menepi lagi karena cedera saat masing-masing membela Tim Nasional di Jeda Internasional pekan ini.

“Saya berharap Messi bisa bermain karena masa pemulihannya berjalan sesuai rentang waktu yang kami prediksi. Saya berharap semua pemain melalui perjalan mereka dengan tim nasional masing-masing tanpa cedera, dengan kekuatan yang besar. Kemudian kami akan memberi yang terbaik untuk menekuk tim rival” Ujar Bartomeu kepada Marca.

Related Articles