Presiden Juventus Ikut Komentari Keputusan Mundur Moratti

Category: Berita Bola 32

massimo morrati

Sepekan terakhir ini, banyak sekali ada berita terheboh yang mewarnai dunia sepak bola, mulai dari laporan hasil pertandingan Matchdays ke-3 Fase Group Liga Champions Eropa, jelang El Clasico di akhir pekan ini, kemudian berita tentang mundurnya Presiden Kehormatan Inter Milan yakni Massimo Moratti dari jabatannya. Ya, salah satu fans Setia I Nerazzuri itu telah resmi angkat kaki dari klub yang telah dinaunginya sejak bertahun-tahun lalu.

Tentu saja keputusan Moratti menjadi sasaran empuk Media, banyak pihak juga yang berkomentar atas keputusan tersebut, tak terkecuali Presiden Juventus yakni Andrea Agnelli. Ya, orang nomor satu di Juventus itu menuturkan komentarnya terkait dengan pengunduran diri Moratti, bahkan Agnelli sempat melontarkan sindiran kepada mantan Presiden Inter Milan tersebut.

“Moratti adalah sosok yang memiliki cinta begitu besar kepada Inter Milan, dan rasa cinta yang besar akan membuat anda melakukan banyak hal gila, seperti contohnya menerima trofi Scudetto yang sebenarnya tak pernah anda menangkan” Papar Agnelli seperti yang kami lansir dari Goal Italia.

Adapun maksud dari sindiran tersebut adalah trofi yang didapatkan Inter Milan secara gratis akibat kasus Calciopoli yang menimpa Juventus beberapa tahun lalu. Akibat Skandal tersebut, Dua trofi Juve ditarik begitu saja oleh Pihak FIGC, satu diserahkan untuk Inter Milan sedangkan satu trofi lagi diberikan untuk AC Milan.

Inter Milan dikatakan berhak mendapatkan salah satu trofi tersebut karena sempat menjadi Runner Up di Serie A Italia ketika Juve juara.

Adapun keputusan pengunduran diri Moratti disebut akibat tidak sejalannya keputusannya dengan presiden baru Erick Thohir.

Related Articles