Presiden FIFA juga Kagumi Kisah Keajaiban Leicester City

Category: Berita Bola 10

Leicester CitySuksesor Sepp Blatter, Gianni Infantino juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat kepada leicester City, Claudio Ranieri, para pemain dan Fans yang menurutnya memang pantas mendapatkan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini.

Presiden FIFA, Gianni Infantino menganggap bahwa kisah luar biasa yang dicapai Leicester City musim ini merupakan sebuah keajaiban dunia sepakbola. Kita semua tahu, Leicester City telah resmi menjadi kampiun Liga kasta Tertinggi di Inggris, yang kita kenal sebagai Liga Primer Inggris musim ini menyusul skor imbang antara chelsea melawan Tottenham Hotspur yang menentukan gelar mereka. Tidak hanya para fans The Fox, bahkan seluruh pecinta sepakbola di dunia, mungkin kecuali fans Tottenham Hotspur, merasa senang dengan raihan Leicester, keajaiban yang mereka lakukan musim ini. Bahkan, Presiden FIFA, Gianni Infantino juga tidak kalah merasa kagum dengan apa yang dilakukan The Fox.

Disebutnya, Leicester City adalah keajaiban sepakbola, dan apa yang dilakukan klub tersebut tidak hanya disyukuri oleh Elemen Leicester dari Pemain, pelatih, Staff sampai para fans saja, melainkan juga seluruh pecinta sepakbola di berbagai penjuru Dunia.

”Kisah sukses mereka seperti sebuah dongeng yang indah, salah satu yang terbesar dalam sejarah sepakbola karena tidak satupun orang yang akan menyangka bahwa hal seperti ini bisa terjadi, ketika di awal musim, maupun ketika musim sudah berjalan”

”Cerita ini tidak hanya akan disyukuri oleh para penggemar Leicester, namun juga membuat kagum seluruh pihak yang mencintai sepakbola, karena ini merupakan sebuah kisah keajaiban olahraga Kulit Bundar”

”Jadi, Ucapan selamat yang paling dalam saya sampaikan kepada Leicester, kepada Pelatih Claudio Ranieri, juga para pemain yang memang pantas berada di tempat mereka sekarang ini” Ujar Infantino lewat situs resmi FIFA.

Related Articles