Presiden Barcelona Juga Dukung Atletico Madrid Juarai Liga Champions

Category: Berita Bola 8

Atletico MadridBukan soal ketidak relaan melihat sang rival abadi, Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions Eropa ke-11 dalam sejarah mereka, namun lebih tentang bagaimana ada juara baru di ajang tersebut, dan menurut Bartomeu, Atletico pantas menjuarai final nanti.

Presiden Barcelona, Josep Maria Barotmeu juga mendukung Atletico Madrid untuk memenangkan partai final Liga Champions Eropa yang akan berlangsung pada minggu dinihari mendatang, 29 Mei 2016. Sebagaimana diketahui, Barcelona adalah salah satu tim yang disingkirkan Atletico Madrid dari ajang Liga Champions Eropa musim ini, di babak perempat final, raksasa Catalan telan kekalahan 3-2 dari Los Rojiblancos dalam dua leg di babak tersebut. Di final nanti, atletico akan berhadapan dengan rival abadi Barcelona, Real Madrid, namun ditegaskan sang Presiden, dukungannya terhadap Atletico bukan karena rivalitas dengan Los Blancos, melainkan, Karena Atletico Madrid memang pantas meraih trofi juara jika melihat bagaimana perjuangan mereka untuk melangkah ke babak final.

“Atletico Madrid layak menjadi juara Liga Champions Eropa musim ini. Uefa Berutang Trofi Liga Champions pada dasarnya kepada mereka, ini adalah ketiga kalinya dalam sejarah klub mereka bermain di final, dan mereka menjalani musim yang bagus. Menurut saya, Trofi Liga Champions harusnya bisa diraih secara merata semua tim seperti Atletico Madrid ini”

”Saya menyaksikan mereka bermain di tahun 70an, dan beberapa musim lalu mereka kembali ke final melawan Real Madrid. Mereka adalah tim yang berusia 100 tahun dan sudah melakukan semuanya dengan sangat baik. Saya rasa ini juga akan bagus bagi La Liga, karena mereka akan punya juara baru di Eropa”

”Liga Champions tak boleh jika hanya didominasi oleh klub-klub tertentu, karena dengan demikian, tidak akan ada dorongan bagi La Liga untuk terus bersaing dengan Liga Primer sebagai kompetisi terbaik” Kata Bartomeu kepada Cadena Cope.

Related Articles