Presiden Argentina Yakin Messi Akan Kembali ke Tim nasional

Category: Berita Bola 5

MessiMauricio Macri mengaku telah berbicara dengan Messi terkait dengan wacana pensiun sang kapten, Presiden Argentina itu yakin bahwa La Pulga akan kembali ke Tim Nasional. Dia juga mengakui bahwa pemain Barcelona adalah pesepakbola terbaik dunia saat ini.

Presiden Argentina, Mauricio Macri, yakin Lionel Messi akan mengurungkan niatnya untuk pensiun dari pentas Internasional dan kembali membela Tim Nasional Argentina, terutama di panggung Piala dunia 2018 Rusia mendatang. Messi, 29 tahun, memang sempat mengutarakan rencananya untuk pensiun dari pentas Internasional bersama Timnas Argentina setelah kegagalan ketiga beruntun yang dia alami bersama Les Albiceleste di partai final tiga turnamen Internasional, mulai dari piala Dunia 2014, kemudian Final Copa America 2015, dan Final Copa America centenario 2016 kemarin.

Namun, banyak sekali pihak yang kemudian meminta agar Messi mengurungkan niatnya tersebut, bahkan ribuan fans Argentina turun ke jalan untuk berdemo agar La Pulga membatalkan rencananya tersebut. Tak hanya itu, para legenda sepakbola, pemerintah setempat bahkan Presiden Argentina juga secara pribadi meminta Messi agar kembali ke Tim nasional. Yang terkini, Presiden Argentina mengaku yakin bahwa Messi bakal kembali ke Tim Nasional, dia juga telah menghubungi la Pulga lewat telefon dan meminta secara personal kepada sang pemain untuk mengurungkan niat pensiun tersebut.

”Saya telah berbicara dengan Messi di Telepon, saya pribadi yakin dia akan kembali, dan dia adalah sosok pemain sepakbola terbaik dunia yang kami miliki” Ujar Mauricio Macri kepada CNBC.

Sebagai informasi, Lionel Messi sendiri belum menuturkan sepatah kata pun terkait dengan permintaan sang Presiden, ribuan Rakyat Argentina, para tokoh dan legenda sepakbola agar mengurungkan niat pensiun dari pentas Internasional sampai berita ini diturunkan.

Related Articles