Prediksi 4 Kandidat Terkuat di FIFA Ballon d’Or 2015

Category: Berita Bola 5

FIFA Ballon d’Or 2015 sudah mulai menjadi pembicaraan menarik di kalangan para penikmat sepakbola saat ini. FIFA sendiri yang akan memberikan penghargaan tersebut sudah merilis 23 Kandidatnya. Tapi, seperti biasa, dari 23 kandidat tersebut nanti bakal mengerucut menjadi 10, kemudian tiga dan hanya dimenangkan satu pemain saja. Sejauh ini, sudah banyak muncul opini tentang siapa saja sosok kandidat terkuat ballon d’Or 2015, tapi menurut prediksi kami, ada empat sosok pemain yang sepertinya berpeluang besar raih penghargaan tahunan nanti.

Prediksi 4 Kandidat Terkuat di FIFA Ballon d'Or 2015 | Berita Bola Terupdate

1. Lionel Messi

Ya, sepertinya harus diakui bahwa Messi adalah satu-satunya pemain yang berhak meraih Ballon d’Or tahun ini setelah memegang kontribusi amat besar atas sukses Barcelona meraih treble Winner musim lalu. Terlepas dari kegagalannya di final Copa America 2015, Messi sudah tunjukkan performa luar biasa sepanjang musim 2014/15 kemarin.

2. Cristiano Ronaldo

Jelas, dimana ada Messi disana selalu ada Cristiano Ronaldo, kendati tanpa gelar bersama Real Madrid, sosok pemain asal Portugal ini sudah catatkan statistik luar biasa di sepanjang musim lalu yang berujung gelar El Pichichi atau Top Skorer Eropa lewat torehan 48 golnya.

3. Neymar

Neymar juga berandil cukup banyak dalam sukses Barcelona meraih Treble Winner musim lalu. Kendati begitu, namanya sempat tercoreng terkait insiden tak terpuji yang dia lakukan dalam laga perempat final Copa America kontra Kolombia yang berbuntut suspensi empat pertandingan.

4. Arturo Vidal

Vidal nyaris menangkan Treble Winner bersama Juve musim lalu, meski begitu, musimnya berjalan dengan baik, terlebih setelah hadirkan trofi Copa America 2015 bagi Rakyat Chile.

Related Articles