Pogba Sayangkan Hasil Imbang Kontra Wolverhampton

Category: Berita Bola 4

Gelandang andalan Manchester united Paul Pogba sangat menyayangkan hasil imbang melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Menurut sosok yang belakangan diisukan hengkang tersebut, Setan Merah harusnya bermain lebih menyerang saat memainkan laga kandang, bukan malah tertahan, apalagi saat kedudukan masih imbang.

Pogba Sayangkan Hasil Imbang Kontra Wolverhampton

Seperti diketahui, Manchester united menjamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League Matchdays ke-6 akhir pekan kemarin, dan sejak awal, mereka memang diprediksi bakal kesulitan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, sebagaimana wolves juga tampil mengejutkan di awal musim ini, padahal mereka adalah salah satu tim promosi.

Benar saja, Setelah sempat unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Fred pada babak pertama, publik old Trafford terbungkam kala Joao Moutinho menyamakan kedudukan bagi tim tamu di awal babak kedua. Ironisnya, Manchester United tidak mampu mencetak gol lagi untuk mengembalikan kedudukan seperti semula, skor imbang 1-1 menjadi akhir dari laga tersebut.

Tentu hasil imbang ini sangat mengecewakan bagi para pemain Manchester united, tak terkecuali gelandang Paul Pogba. Menurut pemain Tim Nasional Prancis tersebut,h harusnya Manchester United tampil menyerang ketika bermain di kandang sendiri.

“Ketika kami bermain di kandang, kami harus serang, serang dan serang. Itulah Old Trafford, Kami bermain di kandang dan kami harusnya bermain lebih baik melawan Wolves. Kami di sini untuk menyerang. Saya pikir tim lawan ketakutan ketika mereka melihat Manchester United bermain menyerang. Itulah kesalahan kami [karena tidak bermain menyerang].”

“Mungkin sikap kami [di pertandingan] harusnya lebih baik dan kami harus bermain lebih baik karena, sekali lagi, kami di Old Trafford dan harusnya menyerang dan menekan seperti saat melawan Tottenham [Hotspur], Liverpool, Chelsea dan Arsenal musim lalu. Ketika kami bermain seperti itu, itu lebih mudah buat kami,” kata Pogba dikutip dari Sky Sports News.

Related Articles