Pogba Isyaratkan Peluang Gabung Manchester United

Category: Berita Bola 37

Eropa terus dihebohkan dengan spekulasi demi spekulasi transfer yang diprediksi bakal terjadi sepanjang bulan Januari 2015 ini. Salah satu pemain yang turut menghiasi pemberitaan media adalah gelandang muda Prancis, Paul Pogba. Merapat ke Turin pada tahun 2012 lalu dengan status bebas transfer dari Manchester United, Pogba langsung menjelma jadi pemain bintang masa depan dengan bibit dan bobot yang ia miliki. Turut berperan mengantarkan dua scudetto Juventus ke dalam lemari museum klub.
paul pogba
Kini Pogba jadi incaran sejumlah klub elit eropa tak terkecuali mantan klubnya, Manchester United. Pogba sempat mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk kembali ke Old Trafford setelah apa yang dilakukan klub itu kepada dirinya dan memutuskan untuk pergi. Tapi ternyata Sang gurita tak sepenuhnya menutup peluang untuk kembali berseragam Manchester United. Dia masih mencintai klub yang ditukangi Louis Van Gaal tersebut.

“Pelatih Sir alex Ferguson tahu akan kemampuan yang saya miliki, tapi dia tak pernah memberikan saya kesempatan untuk bermain secara reguler. Ketika itu, dia mengatakan bahwa saya masih terlalu muda, dan akan tiba waktu saya untuk bermain, tapi hal yang dinanti itu tak kunjung menjadi kenyataan (Sampai akhirnya saya pergi ke Juventus)”

“Namun demikin kisah itu tak akan membuat saya mengatakan banyak hal buruk tentang Manchester United, saya masih cinta klub tersebut” Papar Pogba kepada FourFourTwo.

Agen dari sang pemain menegaskan bahwa Pogba tak akan pergi dari turin di musim dingin ini, tapi dia masih berpeluang menerima tawaran dari klub lain pada kesempatan mendatang.

Related Articles