Podolski Sesalkan Keputusan Gabung Inter Milan

Category: Berita Bola 14

Alih-alih mendapat kesempatan bermain lebih banyak di Inter Milan, penyerang Internasional Jerman itu justru mengalami nasib yang kurang lebih sama seperti saat masih di Arsenal.
lukas podolski
Sebagaimana diketahui, Lukas Podolski memutuskan untuk pindah ke Inter milan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2014 lalu, dimana dia berharap bisa mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak, setidaknya lebih banyak dari jatah bermain yang ia dapatkan bersama Arsenal. Namun sayang, ekspektasinya tak dipenuhi oleh pihak Nerazzuri, selama setengah musim, Mantan pemain Bayern Munich itu hanya tampil sebanyak 18 kali di semua ajang, itupun kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Hal ini membuat Poldi berkesimpulan, bahwa keputusannya untuk menerima tawaran dari Inter Milan sebagai pemain pinjaman selama setengah musim merupakan keputusan yang salah.

“saya sejatinya selalu nyaman di Arsenal, bersama para fans, pelatih dan juga tim. Saya harus mengatakan bahwa kualitas saya memang benar-benar pas untuk Arsenal. Inter Milan? Musim telah berlalu, dan ternyata sepakbola Inggris lebih cocok dengan gaya bermain saya, namun saya tahu bagaimana semuanya tiba-tiba berubah”

“Saya punya karakter untuk membantu tim yang berbeda, namun adalah sebuah kesalahan pergi ke Inter Milan. Dalam sepakbola, ada saatnya ketika semua tak berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, anda tidak harus bermain sebagai starter, dan anda harus tetap menerima keputusan tersebut, dan memperbaiki performa anda sendiri, itulah yang saya lakukan dan sekarang saya akan menatap ke depan” Ujar Podolski.

Related Articles