Pochettino Tunggu Kabar Terkini Cedera Harry Kane

Category: Berita Bola 4

Pelatih asal Argentina tersebut mengaku kecewa karena salah seorang pemain andalannya terlihat mengalami cedera serius. Namun, ditegaskan juga oleh Pochettino, selama belum ada hasil tes medis yang benar-benar akurat, pelatih akan tetap berpikiran positif.

Pochettino Tunggu Kabar Terkini Cedera Harry Kane

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tengah berharap-harap cemas menyusul cederanya penyerang andalan Harry Kane. Sang juru taktik sementara saat ini masih menunggu hasil dari tes medis terkait dengan cedera pemain andalannya dalam dua musim terakhir itu.

Sebagaimana diketahui, Harry Kane memang merupakan striker andalan Tottenham Hotspur dalam dua musim terakhir. Musim lalu, performa moncernya di depan gawang lawan nyaris saja mengantarkan Spurs meraih trofi juara Liga Primer Inggris. Sayang sekali, mereka pada akhirnya hanya finish sebagai juara ketiga. Sejak awal musim ini, Kane juga selalu diandalkan, namun sayang, kondisinya sekarang menjadi kecemasan klub dan tentu saja para suporter.

Kane, 23, mendapati cedera di bagian engkelnya saat turun memperkuat Spurs di pertandingan melawan Millwall di babak perempat-final Piala FA, Minggu (12/3) malam WIB. Di laga tersebut, penyerang internasional Inggris itu terpaksa ditarik keluar setelah mendapati tekel brutal dari Joey Cooper.

Pelatih Mauricio Pochettino sendiri mengaku kecewa dengan cedera yang didapat Kane, namun di lain sisi, sang pelatih enggan berpikiran negatif.

“Kami sekarang harus menunggu untuk menilai kondisinya dan setelah menjalani pemindaian medis, kita akan tahu bagaimana engkelnya. Ini mengecewakan namun kami harus menunggu dan mencoba untuk tetap positif.”

Adapun dalam pertandingan bertajuk perempat final Piala FA tersebt, Spurs berhasil menang lewat skor telak 6-0, dengan winger asal Korea Selatan, Son Heung-Min, mencetak hat-trick pertamanya bagi Tottenham Hotspur

Related Articles