Pochettino Enggan Komentari Rumor Kepergian Hugo Lloris

Category: Berita Bola 18

Mantan arsitek Southampton itu memilih untuk tidak berkomentar tentang rumor apapun yang berkaitan dengan masa depan pemainnya, karena fokus The Spurs kini adalah sisa musim.
mauricio pochettino
Seperti diketahui, nama Hugo Lloris memang belakangan sering dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, mulai dari Paris saint-Germain, Real Madrid bahkan sampai Arsenal. Wajar saja, pemain yang menjabat sebagai Kapten Tim Nasional Prancis dan Tottenham Hotspur itu memang tampil gemilang dibawah mistar gawang The Lily Whites dalam beberapa musim terakhir ini.

Real Madrid sendiri saat ini dikabarkan tengan mencari pengganti Iker Casillas yang terus mengalami penurunan performa. Karena tak adanya kejelasan tentang ketersediaan David de Gea, Los Blancos diyakini mengalihkan opsi kepada Hugo Lloris. Sedangkan Paris Saint-Germain sejak dulu memang bertekad mendatangkan sang Kapten Prancis, karena tentu saja akan mudah Bagi Lloris untuk beradaptasi dengan mereka.

“Menurut saya, laporan tentang masa depan Hugo Lloris tersebut adalah rumor dan saya sendiri enggan berkomentar apapun terkait hal tersebut. Saya tidak ingin membahas tentang rumor apapun, Hugo atau pemain-pemain lainnya, karena saat ini kami hanya fokus dan berusaha untuk mengakhiri musim dengan hasil yang sebaik mungkin”

“Rumor yang terdengar mungkin tidak akan pernah habis, tapi kami harus tetap menerimanya karena itu merupakan bagian dari dunia sepakbola. Memang benar, saya pribadi ingin beberapa pemain tetap bertahan bersama kami dan saya sendiri berjuang banyak demi mereka. Kami harus berjuang keras, dan berupaya untuk meningkatkan permainan juga skuat kami” Ujar Pochettino kepada wartawan.

Related Articles