Pjanic Tegaskan Juve Tetap Bertekad Raih Trofi UCL

Category: Berita Bola 5

Mantan gelandang andalan AS Roma tersebut mengaku tak gentar menghadapi Barcelona di perempat-final Liga Champions Eropa musim ini, dan menegaskan bahwa Juventus tetap mengusung target yang sama di ajang tahunan tersebut, keluar sebagai juara kompetisi.

Pjanic Tegaskan Juve Tetap Bertekad Raih Trofi UCL

Juventus diundi berhadapan dengan salah satu tim favorit juara di babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, Barcelona. Kendati demikian, gelandang andalan Bianconneri, Miralem Pjanic, menegaskan bahwa Juventus bakal tetap bertekad dan berhasrat untuk memenangi Trofi Juara pada akhir kompetisi nanti.

Berkaca dari hasil final Liga Champions Eropa dua tahun silam, yang mempertemukan kedua tim, Bianconeri kalah 3-1 dari Blaugrana, hasil ini dianggap sebagai bukti bahwa Klub Spanyol di atas kertas lebih unggul ketimbang. Adapun Pjanic tidak mengutuk hasil undian tersebut.

Namun, Miralem Pjanic tetap optimis akan peluang timnya mengemas kemenangan dalam dua leg nanti dan meraih tiket ke babak semifinal. Dia dan rekan-rekan setimnya juga ikut menyaksikan berlangsungnya drawing delapan besar tersebut.

“Saat drawing dilakukan, kami tengah duduk bersama-sama, beberapa tertawa, tapi tak ada reaksi khusus, Kami sadar karena laga kami adalah yang diundi paling akhir, ketika Bayern menghadapi Real [Madrid], sudah jelas kami menghadapi Barcelona. Begitulah …”

“Kami sangat berhasrat untuk memenangkan trofi ini, dan jika demikian, maka kami harus bisa melalui hadangan tim yang kuat. Tentu, kami bertemu dengan salah satu favorit, tapi kami ingin memenangkan trofi ini tahun ini,” ungkap Pjanic pada Tuttosport.

Baik juventus maupun Barcelona sama-sama berada di Jalur yang tepat untuk meraih treble winner musim ini, tapi salah satu dari mereka dipastikan bakal gagal memenangkan gelar Liga champions.

Related Articles