Pjanic Berambisi Raih Semua Gelar bersama Juve

Category: Berita Bola 5

Bagi gelandang internasional bosnia-herzegovina tersebut, Juve selalu punya peluang untuk merengkuh treble winners di periode 2016/17 ini bila melihat dari segala potensi yang dimilki. Namun, Pjanic juga melarang timnya untuk terlalu antusias setelah memenangkan banyak pertandingan.

Pjanic Berambisi Raih Semua Gelar bersama Juve

Kendati musim masih belum mencapai fase akhir dan masih banyak pertandingan yang harus dimainkan namun salah seorang Gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic menegaskan, baha Klubnya akan berusaha menyapu bersih seluruh trofi potensial musim ini.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang tengah berada di jalur yang tepat untuk memenangi Treble winner musim ini. Mereka tinggal selangkah lagi mencapai final Coppa Italia, kemudian masih memimpin klasemen Serie A Italia dengan mantap, dan tinggal selangkah lagi juga melangkah ke babak perempat final Liga Champions Eropa.

Sedangkan Miralem Pjanic sendiri memang telah menjadi salah satu pemain kunci Bianconerri sejak didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu seharga 37 Juta Euro. Gelandang asal Bosnia itu yakin bahwa Juventus memiliki semua persyaratan untuk memenangkan treble winner musim ini.

“Kami ingin memenangkan semua kompetisi yang tersedia di musim ini sebisa mungkin, Tekad kuat dari klub ini untuk juara sungguh impresif. Kami hidup untuk menang dan untuk mewujudkannya, namun begitu, kami juga tidak boleh terlalu antusias dan percaya diri setelah memenangkan banyak pertandingan musim ini.”

“Kompetisi masih panjang dan banyak target yang membentang di depan kami. Di Eropa dan Italia ada tim-tim kuat yang bisa membuat kami dalam posisi sulit. Mereka akan menjadi sulit dan pelik, namun saya benar-benar senang dengan tekad menjadi juara, yang mencirikan skuat dan klub ini,” demikian Ujar Pjanic kepada ANSA.

Related Articles