Pirlo : Paul Pogba Tidak Akan Kembali ke Manchester United

Category: Berita Bola 55

Meski Paul Pogba diacuhkan Manchester United saat masih ditangani Sir Alex Ferguson, tapi Pirlo yakin bintang muda prancis itu tidak lagi tertarik untuk mengulang kisahnya di Old Trafford.

Pirlo ; Paul Pogba Tidak Akan Kembali ke Manchester United | Berita Bola Terupdate

Pogba memang sedang menjadi rebutan para raksasa Eropa menyusul performa apiknya bersama dengan Juventus dalam beberapa musim terakhir ini. Bianconneri sendiri mendapatkan jasa sang pemain pada tahun 2012 lalu secara gratis dari Manchester United menyusul tidak diperpanjangnya kontrak Pogba oleh kubu Setan Merah. Hal ini terkait dengan perlakuan yang diterima Pogba saat masih berseragam Manchester United, dimana ketika itu dirinya jarang diberikan kesempatan unjuk gigi di atas lapangan.

“Semua ketertarikan terhadap Pogba bukanlah hal yang mengejutkan bagi saya, ketika seorang pemain menunjukkan penampilan yang bagus, maka secara otomatis mereka akan mendapatkan perhatian dari klub-klub Eropa, hal seperti ini selalu terjadi”

“Dia sepertinya sangat bahagia di Juventus, dan saya tahu saat ini dia sedang berusaha untuk fokus mengakhiri musim yang penuh dengan kesuksesan. Apapun yang terjadi nanti, saya rasa dia tidak akan kembali ke Manchester United. Dia merasa tidak diperlakukan dengan baik di sana”

“Saya tahu itu terjadi di masa Sir Alex Ferguson dan sekarang ada pelatih baru, namun saya sendiri tidak merasa dia akan kembali ke klub yang tidak memperlakukannya dengan baik” Ujar Gelandang veteran Juventus, Andrea Pirlo kepada daily Mail.

Pogba sendiri baru saja pulih dari Cedera dan siap turun dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions Eropa melawan Real Madrid.

Related Articles