Pierre Emerick Aubameyang Tolak Tawaran Arsenal dan Barcelona

Category: Berita Bola 4

Hal itu dituturkan langsung oleh Pierre-Emerick Aubameyang, dimana sang pemain terbaik Afrika 2015 menegaskan bahwa dirinya sepenuhnya setia terhadap Borussia Dortmund, dan ingin mencapai banyak hal bersama raksasa Jerman.

Pierre Emerick Aubameyang Tolak Tawaran Arsenal dan Barcelona | berita bola terupdate

Tak dapat dipungkiri, performa ciamik yang ditunjukkan Pierre-Emerick Aubameyang sejak awal musim ini memang berhasil menyita perhatian sejumlah raksasa Eropa, kabarnya beberapa diantara mereka tertarik untuk mendatangkan Striker Internasional Gabon tersebut dari Borussia Dortmund. Sebagaimana informasi yang beredar, ada dua klub top Eropa, antara lain Arsenal dan Barcelona yang tertarik untuk mendapatkan servis pemain berusia 26 tahun tersebut.

Tapi sayang, sepertinya Barcelona dan Arsenal bakal sia-sia saja jika melayangkan tawaran resmi untuk Aubameyang, pasalnya, sang pemain sendiri yang menegaskan bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Borussia Dortmund, masih ingin meraih banyak hal bersama dengan raksasa Bundesliga Jerman sebelum meninggalkan Signal Iduna Park.

“Saya masih ingin mencapai banyak hal bersama Dortmund, dan saya akan tetap di sini, saya tidak akan kemanapun, tidak ke Arsenal, tidak ke Barcelona dan tidak juga ke bulan” demikian kata sang pemain kepada Sport Bild.

Pierre-emerick Aubameyang, 26 tahun, baru saja berhasil meraih trofi atau penghargaan sebagai pemain terbaik Afrika 2015 setelah mengalahkan pemenang bertahan dalam tiga musim terakhir, Yaya Toure. Kabarnya, Banderol pemain yang telah mengoleksi 18 gol di Bundesliga itu sudah menyentuh angka 50 Juta Euro.

Related Articles