Piala Super Italia 2015 Akan Digelar di Shanghai, Tiongkok

Category: Berita Bola 65

Jika tahun lalu Piala Super Italia digelar di Doha, Qatar, kini FIGC telah memutuskan untuk menggelar laga antara Juventus melawan Lazio itu di Shanghai, Tiongkok pada 8 Agustus 2015 mendatang.

Piala Super Italia 2015 Akan Digelar di Shanghai, Tiongkok | Berita Bola Terupdate

Juventus akhiri musim 2014/15 lalu dengan sangat baik, mereka tak hanya mampu mempertahankan scudetto untuk kali keempat secara beruntun dalam empat musim terakhir, tapi juga merengkuh titel Coppa Italia kali pertama sejak 20 tahun silam. Lantas, siapakah lawan yang akan ditemui Juventus di laga Supercoppa Italiana atau Piala Super Italia nanti, alih-alih mempertemukan Juara Serie A dan Juara Coppa Italia?

Nah, jika kasus seperti Juventus ini terjadi, alias menjuarai kedua kompetisi domestik itu, maka FIGC Sepakat untuk mempertemukan lagi Juventus dengan lawan mereka di Final Coppa Italia musim lalu, SS Lazio. Ya, pertandingan Supercoppa Italiana tahun 2015 ini akan mempertemukan Juventus dengan Lazio. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, dimana dan kapan partai tersebut akan digelar?

Pihak Otoritas terkait sudah sepakat untuk menggelar Pertandingan itu pada tanggal 8 Agustus mendatang di Shanghai, Tiongkok. Sedangkan waktu kick-off nya akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Musim lalu, Juventus gagal meraih trofi Juara Supercoppa Italiana setelah dikalahkan Napoli lewat babak adu penalti dalam laga yang digelar di Doha Qatar. Walau demikian, Bianconneri masih menjadi pemegang terbanyak gelar juara Piala Super Italia bersama AC Milan dengan total enam trofi Juara. Sementara Lazio, calon lawan Juventus, baru mengoleksi tiga gelar juara.

Related Articles