Philippe Coutinho Masih Belum Penuhi Ekspektasi Barcelona

Category: Berita Bola 5

Sejak merapat dari Liverpool pada bursa transfer musim panas kemarin, Philippe Coutinho tampil cukup bagus bersama dengan Barcelona. Namun demikian, menurut Pakar sepakbola Spanyol Terry Gibson, sejauh ini bintang asal Brazil tersebut masih belum bisa memenuhi Ekspektasi para fans Barcelona.

Philippe Coutinho Masih Belum Penuhi Ekspektasi Barcelona

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang telah mendaratkan gelandang Internasional Brazil, Philippe Coutinho pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin dari Liverpool lewat kocek 150 Juta Euro. Dengan banderol setinggi itu dan performanya yang gemilang bersama dengan Liverpool dalam beberapa musim terakhir .

Benar saja, Coutinho langsung tampil ngeklik dengan skuat arahan Ernesto Valverde, dan yang bersangkutan bahkan telah mengemas dua gol di ajang La Liga Spanyol sejauh ini. Tentu saja jumlah tersebut masih bisa bertambah, dan Coutinho masih bisa berkontribusi bagi raksasa Catalan sebelum kampanye musim ini berakhir.

Namun, jika berbicara soal performa sejauh ini, menurut Terry Gibson, Coutinho masih belum mampu memenuhi ekspektasi para fans Barcelona saat ini.

“Saya akui, saya berharap untuk melihat sesuatu yang lebih dari Coutinho, Melihat dirinya pada akhir pekan kemarin, sangat jelas perbedaan Barcelona saat Messi masuk. Saya tahu tidak adil membandingkan Coutinho dengan Messi, tapi dia tidak berkontribusi banyak,”

“Kami harusnya punya ekspektasi yang tinggi terhadap Coutinho. Kami tidak membolehkan situasi adaptasi ini saat anda dibeli mahal,” ujar Gibson dilansir dari skysports.com.

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Coutinho tampil bagus bersama dengan Liverpool sepanjang paruh pertama musim ini, dimana yag bersangkutan berhasil mencatatkan tujuh gol dan 14 assist di semua ajang bagi Tim Marseyside.

Related Articles