Philipp Lahm Antusias Hadapi Real Madrid

Category: Berita Bola 5

Melalui akun twitter pribadinya, Kapten Bayern Munchen tersebut menyambut positif pertemuan antara timnya melawan Los Blancos, sebagaimana pertemuan kedua tim yang cukup historis. Lahm bahkan optimis bisa menyingkirkan Madrid dan melangkah ke babak semifinal.

Philipp Lahm Antusias Hadapi Real Madrid

Hasil undian babak perempat-final Liga Champions musim ini menghasilkan salah satu duel paling klasik dalam sejarah turnamen, tatakala Bayern Munich dihadapkan Real Madrid. Terkait hasl undian tersebut, kapten Bayern, Philipp Lahm, mengaku antusias menghadapi sang juara bertahan.

Sebagaimana diketahui, kedua tim memang tak pernah bertemu di babak final Liga Champions Eropa, sebagaimana diharapkan poertemuan keduanya berlangsung di Partai puncak. Namun pada faktanya, kedua tim telah mencatatkan 10 pertemuan di fase Knock out ajang tahunan ini, dengan kedua tim sama-sama mengemas lima kemenangan diantaranya.

Menanggapi hasil undian ini, kapten Bayern, Philipp Lahm, tampak begitu antusias. Utamanya ketika bertandang ke Santiago Bernabeu leg kedua, yang dipastikan bakal jadi kunjungan terakhirnya lantaran pensiun di akhir musim ini.

Lewat akun twitter pribadinya, Philipp lahm merasa bahwa pertemuan nanti sangatlah bagus, mengingat catatan sejarah yang kerap kali mempertemukan timnya dengan Los Blancos.

“Menilik banyak pertempuran yang sudah melibatkan kami [Bayern kontra Madrid] selama ini, tentu saja, kami merasa senang dengan kemenangan yang kami raih ini! Saya pribadi amat menantikan pertemuan kedua di Santiago Bernabeu, untuk sekali lagi,” Demikian Kicau Lahm, sebagaimana dilansir akun twitter resminya.

Adapun pertemuan pertama kedua tim akan berlangsung di Allianz Arena pada 12 april mendatang, sementara itu pertandingan leg kedua akan berlangsung di Estadio Santiago bernabeu sepekan berselang.

Related Articles