Phil Jones Mengaku Sangat Rindukan Liga Champions Eropa

Category: Berita Bola 26

Mendengarkan lagu Soundtrack Liga Champions eropa saat akan bertanding adalah salah satu hal yang begitu dirindukan oleh penggawa Manchester United tersebut.
phil jones
Seperti diketahui, Manchester United memang tidak ikut berpartisipasi dalam turnamen liga Champions Eropa musim ini menyusul kegagalan mereka finish di Zona Liga Champions pada klasemen akhir liga primer Inggris musim lalu. Ketika itu, United yang masih diracik oleh David Moyes hanya mampu akhiri musim di peringkat ke-8, jangankan ke Liga Champions, ke Liga Europa saja mereka belum mampu.

Tentu saja para pemain Manchester United rindu akan atmosfer di kompetisi ter elit Eropa itu, termasuk salah satunya adalah Phil Jones. Pemain bertahan asal Inggris tersebut mengaku begitu merindukan kompetisi Liga Champions Eropa, bagaimana soundtrack Liga Champions itu juga menjadi salah satu hal yang paling dirindukan Jones.

“Kami sangat merindukannya, tidak ada yang bisa menggantikan malam kompetisi antarklub Eropa, terlebih ketika lagu Liga Champions diperdengarkan. Namun hanya bisa duduk di depan televisi dan menyaksikan berlangsungnya kompetisi itu musim ini tanpa bisa ambil bagian di dalamnya adalah hal yang sangat mengecewakan”

“Tim seperti Manchester United seharusnya bisa ambil bagian dalam kompetisi seperti itu, namun kami tidak memiliki hak untuk bisa berada di sana, kami harus tetap tampil bagus” Papar Jones.

Manchester United hampir bisa dipastikan ikut serta dalam turnamen Liga Champions musim depan, andai mereka finish di peringkat 4, maka harus lebih dulu melewati babak play off.

Related Articles