Petr Cech Menyerah Kejar Trofi Liga Primer Inggris

Category: Berita Bola 7

Arsenal telan kekalahan ke-empat mereka dalam lima pertandingan terakhir, bertandang ke Anfield, tim asuhan Arsene Wenger ditekuk tuan Rumah Liverpool lewat skor akhir 3-1. Selepas pertandingan, Kiper andalan The Gunners, Petr Cech, mengibarkan bendera putih untuk persaingan trofi Liga Primer Inggris.

Petr Cech Menyerah Kejar Trofi Liga Primer Inggris

Seperti diketahui, kekalahan di Anfield tersebut membuat Arsenal terlempar dari zona Liga Champions Eropa, dengan kini sudah terpaut 13 poin dari Chelsea di puncak klasemen. Hal tersebutlah yang membuat Cech beranggapan, bahwa tak mungkin bagi Arsenal mengejar gap dengan Chelsea, meski ada 12 pertandingan tersisa musim ini di ajang Liga Primer.

“meraih tiga poin di Anfield seharusnya membuat asa kami tetap terjaga, tetapi saat ini jaraknya sudah terlalu jauh. Mnenurut saya, Chelsea juga tidak akan kehilangan banyak poin di sisa pertandingan mereka, Kami harus menjaga fokus dan memastikan bahwa kami bisa finis di zona Liga Champions Eropa, di posisi terbaik,” Demikian ujar Cech kepada BT Sport seusai laga.

Lebih lanjut, mantan pemain Chelsea ini kemudian angkat bicara mengenai penyebab kekalahan timnya di Anfield.

“Sebenarnya, tak ada perbedaan taktik pada babak pertama dan babak kedua. Bedanya, kami bermain lebih agresif dan memenangi duel 50-50. Saya rasa, kekalahan memang selalu mengecewakan, tetapi yang lebih mengecewakan adalah kami kebobolan dua gol pembuka dalam situasi yang seharusnya sama sekali tidak berbahaya bagi kami,”

“Padahal, pekan kemarin kami tidak bermain, dan harusnya memiliki kebugaran yang lebih untuk laga ini, Sayang, di 45 pertama kami tidak mampu mengimbangi intensitas bermain Liverpool, sering kalah dalam duel 50-50, sehingga kami tidak punya kesempatan untuk menang,” Sambungnya.

Related Articles