Petinggi Milan Kecewa Kiprah Liga Eropa

Category: Berita Bola 12

Hasil drawing babak 16 besar Liga Europa musim ini sungguh menarik, pasalnya dua raksasa Eropa yang sama-sama berambisi memenangkan titel Liga Europa, antara lain Arsenal melawan AC Milan. Mengingat ambisi kedua klub terhadap kompetisi ini, petinggi AC Milan, Massimo Mirabello cukup kecewa harus bertemu dengan Arsenal lebih awal.


Sebagaimana diketahui, UEFA memang telah mengumumkan hasil drawing untuk babak 16 besar Liga Europa musim ini, dan hasilnya ada sejumlah pertandingan menarik yang akan beralngsung di babak tersebut. Arsenal versus AC Milan adalah pertandingan yang paling menjadi Sorotan, pasalnya ini adalah untuk pertama kali bagi kedua tim bertemu di pentas Eropa setelah kurang lebih lima tahun berlalu.

Arsenal dipercaya akan sangat serius menatap peluang juara di ajang Liga Europa , selain untuk meraih trofi, The gunners juga melihat kemungkinan kegagalan finish di empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris, sehingga juara Liga europa adalah jalan terakhir bagi Arsenal untuk mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Begitu juga sama dengan AC milan, dengan ketatnya persaingan di empat besar klasemen sementara Serie A Italia saat ini, sepertinya mereka akan kesulitan untuk mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions melalui jalur tersebut. Karena kedua tim mengusung ambisi yang sama besarnya terhadap kompetisi Liga Europa, Massimo Mirabelli pun menilai pertemuan melawan Arsenal harusnya tidak terjadi di babak 16 besar, melainkan di babak Final. dikutip website resmi agen bola.

Kendati demikian, Mirabelli beranggapan pertandingan nanti akan sangat penting bagi AC Milan.

“Saya menyesal karena jumpa Arsenal, yang saya yakin ingin terus melaju jauh di Liga Europa, Ini mungkin jadi final yang menarik. Tapi saya tetap bahagia. Lebih baik menghadapi klub seperti Arsenal sekarang. Kami perlu menghadapi lawan-lawan seperti mereka. “Menghadapi Arsenal adalah pertandingan yang menarik. Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa.” ujar Mirabelli.

Related Articles