Petinggi Barcelona Yakin Messi Akan Bertahan

Category: Berita Bola 5

Salah seorang petinggi Barcelona yang menjabat sebagai Direktur Olahraga, Ariedo Braida, mengatakan bahwa Lionel Messi dan Barcelona adalah kombinasi sempurna, dan dia yakin pengoleksi lima trofi Ballon d’Or tersebut tidak akan meninggalkan Camp Nou.

Petinggi Barcelona Yakin Messi Akan Bertahan

Masa Depan Lionel Messi di Barcelona terus menjadi perbincangan di berbagai media Spanyol, bahkan Eropa secara keseluruhan. Terkait hal ini, salah seorang petinggi Raksasa Catalan yakin 100 persen bahwa Bintang Super asal Argentina tersebut bakal tetap bertahan di Camp Nou musim depan.

Sebagai informasi, saat ini, Messi hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya, namun belum ada perpanjangan kontrak baru yang dilayangkan pihak Barcelona hingga saat ini. Situasi tersebutlah yang kemudian memunculkan spekulasi masa depan La Pulga, mengaitkan dirinya dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya Paris Saint-Germain.

Pihak Barcelona sendiri terus menyuarakan keyakinannya bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan tetap bertahan di klub. Keyakinan terbaru datang dari Direktur olahraga klub, Ariedo Braida.

“Bagi saya, Barcelona merupakan klub yang sempurna untuk Messi, kedua pihak adalah kombinasi yang sempurna, Dia mengabdi pada Barca begitu pula sebaliknya. Hidupnya berada di ini, ini adalah kotanya. Saya yakin dia tidak akan pindah dari kota ini.” ujar Braida kepada Radio Anch’io Sport.

Lionel Messi sendiri saat ini merupakan top scorer sementara La Liga Spanyol dengan catatan 23 gol dari 26 pertandingan, dan sang pemain juga telah mencetak 10 gol di ajang Liga Champions. Bersama rekan-rekannya ia akan menjalani laga sulit mengejar ketertinggalan empat gol dari PSG untuk bisa melangkah ke babak perempat final. Dan menurut Braida, bersama Messi, tidak ada misi yang mhustahil.

“memang sangat sulit untuk membalikkan kedudukan 4-0, tapi dengan pemain seperti Messi tidak ada yang mustahil, Kami semua percaya, kami bisa melakukannya.” Tandasnya.

Related Articles