Perusahaan Kopi asal Surabaya Jadi Sponsor Resmi Barca

Category: Berita Bola 3

Kabar gembira hadir bagi para fans Barcelona yang ada di Tanah Air, pasalnya baru saja, salah satu perusahaan Kopi asal Indonesia, tepatnya surabaya, Kopi Singa, baru saja resmi mencapai kesepakatan dengan klub kesayangan mereka untuk menjadi sponsor Raksasa Catalan.

Perusahaan Kopi asal Surabaya Jadi Sponsor Resmi Barca

Memang harus diakui, Barcelona adalah salah satu dari tiga klub sepakbola terbaik dunia saat ini. Klub La Liga Spanyol tersebut adalah klub yang memenangkan trofi Liga Champions Eropa terbanyak dalam 10 tahun terakhir, dengan total empat trofi yang mereka pulangkan ke Camp Nou dalam satu dekade terakhir.

Maka tak heran jika banyak perusahaan ternama yang berlomba-lomba untuk bisa mencapai kesepakatan dengan barcelona demi mempromosikan nama mereka di kancah Internasional. Musim depan saja, Barcelona dipastikan bekerja sama dengan Rakuten, perusahaan asal Jepang tersebut sepakat menjadi sponsor utama klub.

Tak sampai disitu, di Indonesia , Barcelona juga sangat populer, maka tidak heran jika Kopi Singa, perusahaan Kopi asal Surabaya berani berinvestasi dengan kerja sama mereka bersama raksasa Catalan. Ini adalah pertama kalinya Barcelona menjalin kerja sama dengan sebuah perusahaan kopi. Kontraknya sampai Juni 2019.

Tujuan utamanya adalah untuk mempromosikan klub dan kopi tersebut ke seluruh punjuru Indonesia. Barcelona pun berjanji akan menggelar sebuah event di Indonesia, di mana para penggemar bisa bertemu dengan legenda-legenda Blaugrana.

“Kami percaya kerja sama antara FC Barcelona dan Kopi Singa ini akan sangat menguntungkan kedua pihak. Kami juga sangat senang bisa menjadi perusahaan kopi pertama yang mensponsori Barcelona,” Demikian ujar Pujiono Sudargo selaku owner Kopi Singa.

Related Articles