Pertandingan Final Piala Presiden 2015 Tetap Digelar di GBK

Category: Berita Bola 7

Terkait dipilihnya Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai Venue laga Final Piala Presiden 2015, Kapolri Jendral Badrodin Haiti meminta kepada The Jakmania untuk tidak berulah yang bisa menganggu berlangsungnya laga final antara Sriwijaya FC melawan Persib Bandung.

Pertandingan Final Piala Presiden 2015 Tetap Digelar di GBK | Berita bola terupdate

Pihak Mahaka Sport and Entertainment akhirnya melanjutkan ketetapan mereka sejak awal terkait venue laga Final Piala Presiden 2015 yang akan bertempet di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sebelumnya, GBK sempat diragukan bakal jadi tempat berlangsungnya laga final Piala Presiden 2015, karena nanti akan mempertemukan Srwijaya FC kontra Persib Bandung, dimana Persib Bandung dengan bebotohnya adalah rival abadi Persija Jakarta dengan The Jakmania nya.

Tapi, Mentri Koordinator bidang politik, hukum dan keamanan, Luhur Binsar Pandjaitan sudah meminta kapolri jendal Badrodin Haiti untuk mengamankan GBK dan laga final dari segala macam gangguan yang mungkin terjadi. Badrodin Haiti sendiri sudah mewanti-wanti kepada The Jakmania agar tidak mengganggu berlangsungnya laga final antara Sriwijaya FC melawan Persib Bandung. Tidak hanya berlaku bagi The Jakmania, tapi semua pihak yang akan terlibat nanti.

“saya berharap agar The Jakmania tidak berulah, karena ini adalah usaha untuk membangkitkan semangat sepakbola, saya berharap seluruh masyarakat, terutama Jakmania menghormati usaha kami itu” demikian kata Badrodin Haiti sebagaiman dilansir Bolanet.

“Upaya kita untuk membangun semangat persepakbolaan kita jangan sampai dikotori itu, kasihan jika pemain-pemain bola ini karena situasinya seperti itu. Karena itu harusnya Jamnaia itu mendukung, untuk jadi tontonan baik, suatu pelajaran yang baik, sehingga ini bisa merangsang dunia pesepakbolaan kita” tandasnya.

Related Articles