Pertama Kali Trio MSN Cetak Gol dan Assist dalam Satu Laga

Category: Berita Bola 63

Trio MSN Barcelona kembali berhasil menjadi pusat perhatian dunia satat masing-masing tampil fantastis dalam kemenangan telak yang diraih Azulgrana atas Getafe, Rabu dinihari, 29 April 2015. Dalam pertanidngan tersebut, masing-masing sukses mencetak gol dan assist secara bersamaan.
messi neymar suarez
Barcelona sendiri berhasil memenangkan pertandingan yang berlangsung di Estadio Camp Nou itu dengan skor akhir 6-0, dan dalam defisit enam gol ke gawang Getafe, para pencetak gol termasuk Trio MSN melakukannya dengan kerja sama yang berkesinambungan.

Pertama Lionel Messi, La Pulga menjadi algojo penalti bagi Barcelona setelah dijatuhkannya Luis Suarez dalam kotak terlarang, pada kesempatan penalti itu, Messi dengan tenang dan untuk pertama kali dalam karirnya melakukan teknik penalti ala panenka ke gawang getafe, padahal posisi kedudukan ketika itu masih 0-0, tapi la Pulga sukses antarkan Barcelona unggul 1-0.

Kemudian gol kedua dicetak oleh Luis Suarez berkat Assist dari Lionel Messi sendiri, sedangkan gol ketiga oleh Neymar berkat sumbangan assist dari Xavi Hernandez. Uniknya, gol keempat dicetak oleh Xavi sendiri usai memanfaatkan umpan dari Suarez.

Suarez kemudian mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini berkat assist dari Neymar sebelum jeda pertandingan. Dan gol terakhir Barcelona dicetak Messi pada babak kedua dengan memanfaatkan assist Neymar da Silva.

Ini adalah kali pertama Trio MSN milik Barcelona mencetak gol dan assist secara bersamaan dalam satu pertandingan.

Related Articles