Pertahankan Gareth Bale, Real Madrid Jual Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 82

Pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez diyakini akan menjadikan Gareth Bale sebagai pusat permainan Los Blancos musim depan, sehingga Klub harus menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai ‘korban’ untuk transisi pusat permainan.

Pertahankan Gareth Bale, Real Madrid Jual Cristiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

Sebelumnya, sempat beredar isu yang menyebutkan bahwa Gareth Bale meminta agen transfernya, Jonathan Barnett untuk mencarikan klub baru pada bursa transfer musim panas ini. Permintaan sang pemain diyakini karena hubungan yang kurang harmonis di ruang ganti Real madrid dengan alasan bahasa Spanyol nya yang kurang fasih. Tidak hanya itu saja, Gareth Bale juga kerap menjadi sasaran kritik ketika klub menelan kekalahan atau tampil buruk di sebuah pertandingan.

Agen Transfer Bale, Jonathan Barnett memang sempat beberapa kali mengindikasikan bahwa kliennya tak betah di Real Madrid, namun sepertinya kali ini tidak. Sejumlah media Spanyol meyakini bahwa pihak Real Madrid tidak akan bersedia melepas Gareth Bale karena pelatih anyar, Rafael Benitez menginginkan Bale jadi pusat permainan yang akan diterapkannya ke skuat Los Blancos musim depan. Bahkan, Real Madrid sempat memperingatkan kepada Barnett untuk tidak menawarkan Bale ke klub lain, karena mereka menerapkan klausul penjualan senilai 1000 Juta Euro yang tentunya mustahil ditebus klub manapun.

Hal ini lantas membuat Bale mengicaukan tweet yang menjadi isyarat di akan bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Dijadikannya Bale sebagai Pusat permainan tentu membuat Cristiano Ronaldo tersisih karena selama ini dialah bintang di tim utama Los Blancos, sehingga muncullah indikasi bahwa Real Madrid bersedia melepas bintang Portugal tersebut.

Related Articles