Persipura Incar Kemenangan Atas Bengaluru di Laga Kedua Piala AFC 2015

Category: Berita Bola 44

Persipura Jayapura bakal laga kandang pertama pada pentas Piala AFC 2015 menghadapi kampiun Liga India, Bengaluru. Kemenangan di laga perdana menjadi modal ‘Mutiara Hitam’ optimis mampu mengamankan hasil sempurna.
Persipura Jayapura
Kala berkunjung ke kandang Warriors FC, Persipura pulang dengan membawa tiga angka. Skuat arahan Osvaldo Lessa itu memenanguu duel yang dihelat di Stadion Jalan Besar akhir Februari kemarin dengan skor akhir 3-1.

Raihan positif tersebut dinilai jadi bekal berharga untuk Persipura kala meladeni perlawanan Bengaluru di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3/2015) mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Lessa.

“Kemenangan di pertandingan pertama memberikan kepercayaan diri tinggi untuk para pemai, itu adalah hasil yang sangat penting. Melakoni laga kandang melawan tim juara, semua akan melihat Persipura tampil hebat,” kata Lessa saat berbincang dengan pewarta di Taman Imbi, Jayapura.

Terkait strategi Bengaluru, Lessa menyatakan dirinya sudah mengamati sang lawan. Ia pun menggaransi jika tim arahannya bakal terus melancarkan tekanan sepanjang 2X45 menit.

“Saya telah melihat gaya main mereka yang oke, akan tetapi kami akan tampil bermain di rumah. Saya menginstruksikan kepada pemain untuk terus menekan selama 90 menit,” kata pelatih asal Brasil itu.

Related Articles