Persija Lakoni Friendly Match Kontra Gamba Osaka

Category: Berita Bola 25

Kedatangan Gamba Osaka ke Indonesia nampaknya bisa menjadi magnet tersendiri bagi penggila bola di tanah air. Apalagi Jepang itu bakal bentrok melawan salah satu klub yang punya jumlah suporter cukup besar yakni Persija Jakarta.
Persija Jakarta vs Gamba Osaka
Meski cuma bertajuk partai persahabatan menghadapi Macan Kemayoran, Gamba Osaka nampaknya tetap berusaha meraih poin penuh. Tentu saja kedatangan kampiun Liga Jepang musim lalu itu hasil kerja keras dari promotor serta PT Liga.

Promotor yang mendaratkan Gamba Osaka ke Indonesia adalah Mahaka Sport. Umumnya sebuah klub asing punya permintaan tertentu yang wajib terpenuhi. Akan tetapi Gamba Osaka tak menyertakan hal itu di dalamnya.

“Sama sekali tak ada permintaan khusus dari mereka (Gamba Osaka), semuanya seperti yang lainnya,” kata Cahyadi selaku perwakilan promotor kepada Liputan6.com, Jumat (23/1/2015).

“Namun dalam mengecek segala sesuatunya mereka lebih detil. Tentu semua itu dilakukan supaya persiapan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Cahyadi menambahkan, bila Gamba Osaka juga tak meminta tambahan pengamanan di dalam maupun luar lapangan selama berada di Indonesia. Ini karena mereka menilai Indonesia adalah salah satu negara aman.

“Mereka sama sekali tak meminta penambahan pengamanan. Malahan mereka adalah klub yang paling santai daripada klub-klub lain yang pernah kami datangkan ke sini,” pungkasnya.

Related Articles