Persebaya Tahan Imbang Persija 1-1

Category: Berita Bola 17

Persija Jakarta cuma bisa bermain seri 1-1 saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya di partai kedua babak penyisihan Grup A Surya Citra Media (SCM) 2015. Gol dari masing-masing tim dicetak oleh para pemain bertahan.
persija vs persebaya
Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (19/1) Persija dan Persebaya sama-sama terlambat panas di paruh pertama. Satu-satunya peluang emas di babak pertama adalah saat tembakan penyerang seleksi Persebaya di menit ke-14, Fabrice Marcolino menyamping di sini kanan gawang.

Seusai restart, Persija melakukan pergantian taktik dengan memasukan dua pemain baru yaitu Yvgeny Kabaev dan Stefano Lilipaly. Kehadiran dua pemain itu terbukti merubah permainan Macam Kemayoran. Persija sempat mengancam pada menit ke-70, namun sundulan Bambang Pamungkas masih melebar.

Beberapa menit kemudian, akhirnya Persija mampu merubah papan skor. Tepatnya menit ke-73, Persija unggul berkat tembakan kaki kiri Ambrizal yang tak kuasa dihalau kiper Persebaya, Jandri Pitoy.

Di menit-menit akhir laga, Bajul Ijo punya peluang emas untuk menyamakan skor lewat titik putih setelah Andritany melanggar Fandi Eko Utomo di kotak terlarang. Otavio Dutra yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Atas hasil seri ini posisi Persija untuk melaju dari Grup A kian pelik karena mereka baru mengumpulkan satu angka dari dua laga. Sementara Persebaya masih bercokol di posisi teratas dengan raihan empat angka.

Pada lada selanjutnya, Persija bakal berjumpa dengan Semen Padang sedangkan Persebaya bentrok kontra Sriwijaya FC pada Rabu (21/1/2015).

Related Articles