Pernyataan Resmi Chelsea terkait Pemecatan Jose Mourinho

Category: Berita Bola 9

Kendati telah memecat sang pelatih, Chelsea menegaskan bahwa pihak klub akan tetap mengenang Jose Mourinho sebagai salah satu pelatih legendaris dalam sejarah klub, menghormati dan mencintainya. Adapun, keputusan pemecatan tersebut diambil berdasarkan kesepakatan bersama.

Pernyataan Resmi Chelsea terkait Pemecatan Jose Mourinho | berita bola terupdate

Jose Mourinho akhirnya resmi didepak dari jabatannya sebagai pelatih Chelsea menyusul sejumlah hasil buruk yang didapat klub sejak awal musim ini, terutama di ajang Liga Primer Inggris. Dari 16 pertandingan, The Blues hanya mengoleksi 15 poin saja dan bertengger di peringkat 16 klasemen sementara dengan terpaut selisih poin sangat tipis dari Zona Degradasi. Adapun, Chelsea sendiri baru saja mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan pemencatan The Special One, berikut pernyataan klub London tersebut.

“Chelsea FC, dan Jose Mourinho hari ini telah resmi berpisah atas kesepakatan bersama. Semua di Chelsea sudah berterimakasih kepada Jose Mourinho atas kontribusi besar yang dia berikan sejak bergabung kembali sebagai pelatih pada musim panas 2013 lalu. Tiga gelar liga, Piala FA, Community Shield dan Tiga Piala Liga yang dimenangkannya dalam dua periode kepelatihan menjadikan dia sebagai manajer paling sukses dalam sejarah 10 tahun terakhir klub”

“Namun, baik bagi Jose dan direksi, menyepakati hasil di musim ini tidaklah cukup baik dan meyakini adalah menjadi keputusan terbaik untuk berpisah satu sama lain”

“Pihak klub ingin memperjelas Jose Meninggalkan kami dengan kesan yang bagus dan bakal selalu diingat sebagai figur yang signifikan, dighormati dan dicintai di Chelsea. Peninggalannya di Stamford bridge dan Inggris bakal terjamin selamanya, dia bakal selalu disambut di sini. Sekarang, pihak klub fokus untuk memastikasn skuat berbakat kami mengeluarkan potensi terbaiknya. Tidak akan ada lagi pernyataan lebih lanjut sampai penunjukkan baru dilakukan” Demikian isi pernyataan resmi Chelsea.

Related Articles