Pernyataan Resmi Arsenal Soal Masa Depan Wenger

Category: Berita Bola 4

Adalah Chairman Arsenal, Chips Keswick yang menjadi perwakilan klub untuk memberikan tanggapan protes para fans terkait masa depan Arsene Wenger. Dia hanya bisa memastikan bahwa klub akan mengambil keputusan yang tepat, di waktu yang tepat dengan cara yang tepat juga terkait sang manajer.

Pernyataan Resmi Arsenal Soal Masa Depan Wenger

Arsene Wenger, juru taktik berjuluk The Professor tersebut kini sudah tidak lagi dipercaya oleh fans. Apalagi setelah The Gunners tidak berdaya digulung 10-2 secara agregat oleh Bayern Munchen di ajang Liga Champions. Nestapa Arsenal juga sudah bertambah sebelumnya setelah kalah di empat pertandingan dari enam laga di semua ajang.

Wenger sendiri saat ini masih belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak, dan para supporter Arsenal melakukan aksi protes agar klub tidak memperpanjang kontraknya lagi. Mungkin, pihak klub tak ingin protes berlanjut, dan akhirnya melalui Chairman mereka, Chips Keswick, Arsenal memberikan tanggapan resmi.

“Kami paham bahwa ada perhatian besar dari para fans yang ditujukan kepada klub, dan kami juga mengerti perdebatan yang tengah terjadi, Kami menghormati para fans yang berhak untuk menyuarakan pendapat masing-masing yang berbeda, namun yang jelas, kami akan selalu menjalankan klub ini dengan tujuan jangka panjang, karena itulah yang terbaik”

“Arsene Wenger saat ini masih terikat kontrak sampai akhir musim, dan mengenai hal itu, klub akan mengambil keputusan berdasar pada kesepakatan bersama dan dikomunikasikan pada waktu tepat dan dengan cara yang benar,” Demikian ujar Keswick di laman resmi Arsenal.

Sebagai informasi, Rezim Arsene Wenger di Arsenal memang sudah dimulai sejak tahun 1996 silam. Belakangan, Wenger disebut mulai mempertimbangkan untuk memenuhi tuntutan para fans merelakan posisi pelatih Arsenal dihuni oleh orang lain. Tentu saja, tak lain karena minimnya trofi yang diraih tim kesayangan mereka sejak terakhir kali memenangkan premier league di tahun 2004 silam.

Related Articles