Perlambat Babak Kedua, Cristiano Ronaldo disebut Pakai Make Up

Category: Berita Bola 70

Liam Brady, mantan pemain Arsenal dan Juventus yang kini menjadi komentator sepakbola di Televisi Irlandia itu menyebut Cristiano Ronaldo sedang memakai Make Up saat memperlambat kick off babak kedua.

Perlambat Babak Kedua, Cristiano Ronaldo disebut Pakai Make Up | Berita Bola Terupdate

Pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions Eropa antara Real Madrid versus Juventus di Estadio Santiago Bernabeu pada kamis dinihari kemarin (14/05) memang sepenuhnya telah berakhir, akan tetapi ada beberapa cerita unik yang mewarnai jalannya pertandingan tersebut, salah satunya adalah saat Cristiano Ronaldo, Mega Bintang Real Madrid ini memperlambat jalannya kick off babak kedua karena masalah sepele, pergantian sepatu.

Ya, Kick Off babak kedua ternyata sempat tertunda di saat sang Bintang memutuskan untuk berganti sepatu. Tentu saja tindakan yang dilakukan Cristiano Ronaldo membuat kesal wasit yang memimpin pertandingan karena dinilai telah memperlambat jalannya kick off babak kedua. Tidak hanya wasit, komentator televisi Irlandia tentang pertandingan tersebut, Liam Brady yang juga merupakan mantan pemain Arsenal dan Juventus mengejek tindakan sang Mega Bintang Portugal.

Dalam komentarnya, Brady mengatakan Cristiano Ronaldo memperlambat kick off babak kedua karena sedang mengenakan Make Up nya yang terhapus setelah menjalani 45 menit babak pertama yang sulit dan melelahkan.

Cristiano Ronaldo sendiri berhasil mencetak satu gol dalam laga tersebut, lewat titik putih penalti setelah dijatuhkannya James Rodriguez di kotak terlarang. Sayangnya Morata berhasil menjadi mimpi buruk mantan timnya dengan mencetak gol penyama kedudukan, pertandingan itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Related Articles