Performa Biasa Saja Di MU, Memphis Depay Dihujani Kritik

Category: Berita Bola 21

Kritikan kepada Memphis Depay datang dari berbagai pihak, sang Youngster dituntut untuk memebenahi penampilannya di atas lapangan ketimbang tampil mewah di luar lapangan dan tidak bermain egois alias individualistis.

Performa Biasa Saja Di MU, Memphis Depay Dihujani Kritik | berita bola terupdate

Memphis Depay sepertinya harus meningkatkan performa di atas lapangan, sejak didatangkan dari PSV Eindhoven pada Bursa transfer musim panas kemarin, Winger Internasional Belanda 21 tahun itu memang sempat mencuri perhatian lewat aksinya di beberapa laga perdana United, tapi semakin kesini, penampilannya dinilai semakin menurun. Bahkan, dalam pertandingan terakhir melawan Everton, Depay dicadangkan oleh pelatih Louis Van Gaal. Hal ini akhirnya membuat sang wonderkid Belanda menerima banyak kritikan dari berbagai pihak, termasuk dari pelatih FC Twente, Co Andriaanse.

Menurutnya, Depay harus menyingkirkan rasa Egois dan individualistis, lebih mementingkan tim demi meraih kesuksesan.

“Dia harus dibenahi, dia harus diajarkan, bahwa dia adalah seorang anggota tim, bukan pemain Individualis, seperti Sprinter 100 Meter, Usain Bolt” Kata sang pelatih FC Twente sebagaimana dilansir Studio Voetbal.

Selain itu, dia juga meminta kepada Depay untuk tidak terlalu mempermewah gaya, entah itu gaya di luar lapangan atau di dalam lapangan. Memang, Cristiano Ronaldo demikian di masa lalu, tapi setidaknya, saat itu CR7 berhasil buktikan kualitas.

“Dia datang ke Hotel Timnas Belanda di Huis Ter Duin dengan dandanan seperti seorang pemain seruling asal Peru. Jika kami pemain muda dan masih belum melakukan apapun, maka jangan berpakaian aneh-aneh, Cristiano Ronaldo memang juga seperti itu, tapi setidaknya dia sudah membuktikan kualitasnya” Tandasnya.

Related Articles