Perbandingan Cristiano Ronaldo dan Messi di Tahun 2015

Selalu ada cerita tentang Rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di setiap tahunnya. Ceritanya cenderung tak selalu sama meski Messi sempat mendominasi selama empat tahun beruntun. Di tahun 2014 kemarin, Cristiano Ronaldo adalah Raja dari Pemain terbaik Manapun termasuk Messi, lantas apa yang terjadi di tahun 2015 ini? Masihkan Cristiano memuncakki catatan statistik antara dirinya da Messi? Well, simak sejumlah perbedaan CR7 dan Messi di tahun 2015 sejauh ini.

Perbandingan Cristiano Ronaldo dan Messi di Tahun 2015 | Berita Bola Terupdate

1. Catatan Gol

Lionel Messi berhasil mencatatkan Hattrick pertamanya di tahun 2015 ke gawang Levante dalam kemenangan 5-0. Hattrick tersebut membuat jumlah golnya di tahun 2015 ini menjadi 11 gol dari 7 laga. Sedangkan Cristiano Ronaldo baru mengoleksi 3 gol saja dari 8 laga, dua diantaranya dia tidak bermain karena terkena sanksi kartu merah dalam laga kontra Cordoba.

2. Catatan Assist

Messi tak hanya mahir dalam mencetak gol, dia ahli juga dalam menciptakan assist kepada rekan-rekannya. Total, sudah 4 assist diciptakan pemain berjuluk La Pulga ini sepanjang tahun 2015 sejauh ini, sedangkan CR7 baru mengoleksi 1 Assist. Bahkan, Messi juga sudah melampaui catatan assist terbanyak sepanjang sejarah La Liga milik Luis Figo.

3. Mandul

Sebagai pemain terbaik dunia, bukan tak mungkin Messi dan Ronaldo gagal mencetak gol. Buktinya, Messi pernah satu kali gagal mencetak gol dalam pertandingan di tahun 2015, tapi faktanya Ronaldo lebih banyak, 4 Pertandingan tanpa gol.

Incoming search terms:

  • jumlah gol messi vs ronaldo
  • perbandingan jumlah gol messi dan ronaldo
  • perbandingan messi dan ronaldo
  • gaji lionel messi 2015