Perang Sosial Media antara Pique dan Arbeloa Terus Berlanjut

Category: Berita Bola 6

Yang terbaru, dalam penuturannya kepada Reporter selepas pertandingan antara Barcelona melawan Deportivo La Coruna, Gerard Pique mengatakan bahwa Alvaro Arlbeloa menurutnya bukanlah seorang teman, melainkan sosok yang sekedar dikenalnya saja.

Perang Sosial Media antara Pique dan Arbeloa Terus Berlanjut | berita bola terupdate

Perat Urat Saraf lewat sosial media antara Gerard Pique dengan Alvaro Arbeloa rupanya terus berlanjut sampai saat ini. Sebagaimana diketahui, Pique memang sempat ’meledek’ Real Madrid lewat akun twitternya saat tim Rival memainkan ’pemain illegal’ Denis Cheryshev dalam laga copa del rey melawan Cadiz beberapa pekan lalu yang akhirnya berbuntut sanksi diskualifikasi. Lewat akun twitternya, kekasih Shakira ini menuliskan emoticon tertawa terbahak-bahak yang dia akui memang ditujukan untuk sanksi Diskualifikasi Los Blancos dari ajang Copa Del Rey.

Merasa tak terima dengan ledekan Pique, salah satu pemain bertahan Madrid, Alvaro Arbeloa membalas lewat twitter juga dengan memunculkan Emoticon menangis plus caption ”akan menyaksikan Bek Blaugrana manggung di atas klub komedi” demikian kata Arbeloa. Tak hanya itu, Arbeloa juga mengatakan bahwa Barcelona tidak akan mampu mengikuti jejak sukses Real Madrid dalam meraih prestasi.

Pique seolah tak mau kalah dengan perkataan eks Liverpool tersebut, melalui pernyataanya kepada reporter selepas pertandingan akhir pekan melawan Deportivo La Coruna, Defender berusia 26 tahun ini menyebut bahwa Arbeloa bukanlah temannya.

”Arbeloa mengatakan bahwa dia adalah teman saya, namun saya tidak menganggapnya sebagai teman. Mungkin dia adalah seseorang yang hanya saya kenal bukan teman” Kata Pique.

Related Articles