Pepe Reina Sebut Para Fans Real Madrid Kurang Respect

Category: Berita Bola 10

Penjaga gawang Napoli itu sempat menyambangi Santiago Bernabeu dalam laga akbar, El Clasico, tepatnya saat dirinya masih berkostum Barcelona. Dikatakan Reina, bahwa dalam pertandingan tersebut, para fans Real Madrid selalu meluapkan amarah mereka terhadap pemain lawan.

Pepe Reina Sebut Para Fans Real Madrid Kurang Respect

Napoli sebentar lagi akan bertandang ke Estadio Santiago Bernabeu, nah, jelang pertandingan tersebut, salah seorang penggawa II Partenopei, Pepe Reina, mengenang kembali Atmosfer yang biasanya dihadirkan Suporter tim tuan rumah Real Madrid dalam pertandingan tersebut. Rupanya, eks Liverpool ini memiliki kenangan yang buruk di Bernabeu.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid lebih dulu menjadi tuan rumah dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini melawan Napoli. Sementara itu, Reina sendiri sempat meyambangi markas juara bertahan Liga Champions Eropa itu dalam laga besar bersama dengan mantan klubnya, Barcelona di masa silam.

Diceritakan Reina, bahwa atmosfer di Real Madrid sangatlah buruk, para suporter tim tuan rumah tidak respect sama sekali kepada para pemain lawan. Mereka tak segan mencemooh atau memaki dengan tujuan meluapkan emosi atau kekesalan.

”Sebagai pemain lawan, saya bisa katakan bahwa Bernabeu adalah Stadion yang sangat menjatuhkan kehormatan lawan. Para pemain bakal senang bermain di tempat seperti ini, termasuk juga saya sendiri. Namun ketika anda bermain di sana, maka segala sesuatunya justru berjalan dengan kurang baik”

”Para fans sempat menyerang saya saat bertandang ke sana, dan dalam laga el Clasico tahun 2001 silam, itu adalah insiden yang tidak terungkap ke Publik. Salah seorang fans tim tuan rumah yang menurut saya telah melalui hari dengan tidak bahagia justru meluapkan amarahnya kepada saya, tidak lebih dari itu memang” Demikian kata Reina sebagaimana dilansir media setempat.

Related Articles