Pepe Reina Akhirnya Resmi Kembali Gabung Napoli

Category: Berita Bola 15

Bayern Munich melalui situs klubnya mengkonfirmasi telah memutus kontra Reina yang sejatinya baru berakhir pada 2017 mendatang untuk memuluskan langkah sang pemain menuju San Paolo, Napoli.
pepe reina
Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Napoli bertekad untuk memulangkan penjaga gawang yang mereka pinjam dari Liverpool selama satu musim, Pepe Reina. Usaha tersebut akhirnya berhasil dicapai II Partenopei karena penjaga gawang asal Spanyol tersebut telah resmi kembali merapat ke San Paolo Stadium, Naples. Adapun Bayern Munich selaku pemilik Reina yang mengikat sang pemain sampai 2017 mendatang sama sekali tak menghalangi niat Reina untuk bereuni lagi dengan Napoli.

“Pepe Reina telah meminta kami untuk memutuskan kontraknya karena dia ingin bergabung dengan Napoli, dimana dia akan mendapat kesempatan bermain secara reguler. Reina sudah masuk dengan baik dalam tim kami dari sisi keolahragaan, dan yang terpenting dari sisi kemanusiaan, jadi kami lebih senang dan bangga untuk mengabulkan apa yang menjadi keinginannya. Kami mendoakan semua yang terbaik kepada Reina juga keluarganya di masa mendatang” Demikian rilis resmi Bayern Munich melalui situs klub,

Adapun Reina sendiri kepada reporter mengaku sangat senang karena telah kembali ke Napoli.

“Akhirnya saya kembali ke Napoli, dan memang inilah yang saya inginkan” katanya.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengunggah foto dirinya bersama sang Kiper lewat twitter sembari menulis Caption “Selamat datang kembali”.

Related Articles