Pep Sebut Manchester City Masih Belum Maksimal

Category: Berita Bola 2

Dikatakan pelatih asal Catalan tersebut, bahwa konsistensi akan membawa Manchester City mencapai puncak performa, dan ketika berada di puncak, raihan gelar bukanlah tolak ukurnya. Namun pep Guardiola yakin bahwa tiga tahun lagi, Citizen asuhannya bakal berada di puncak performa, seperti Barcelona dan Bayern Munchen sebelumnya.

Pep Sebut Manchester City Masih Belum Maksimal

Manchester City, raksasa Liga Primer Inggris ini belum terkalahkan juga dari sembilan pertandingan yang mereka mainkan di semua kompetisi. Total, delapan diantaranya berakhir dengan kemenangan secara beruntun, dan satu pertandingan lagi berakhir imbang, tepatnya ketika berhadapan dengan Celtics di Celtics Arena.

Kendati mencatatkan awal musim yang bisa dikatakan nyaris sempurna, namun pelatih anyar Citizen, Pep Guardiola menyebut bahwa tim asuhannya masih belum mencapai puncak performa. Pep yang telah menukangi Barcelona dan Bayern Munchen sebelumnya, mengatakan bahwa konsistensi adalah kunci untuk mencapai performa maksimal, dan biasanya, belajar dari saat bekerja di Barcelona dan Bayern, puncak performa akan tiba di tahun ketiga.

”Pada tahun ketiga saya di klub ini, maka permainan kami akan jauh lebih dari sekarang, percayalah akan hal tersebut. Kami memang sudah memenangkan banyak pertandingan sekarang, untuk antusiasme kami, pelatih baru, dan kami memenangkan banyak pertandingan seperti itu. Namun, untuk bisa menciptakan sesuatu yang lebih stabil, lebih sedikit berlari, lebih stabil, lebih banyak peluang, maka dibutuhkan waktu”

”Pada tahun pertama saya di Barcelona, kami memenangkan segalanya, namun di tahun keempat, kami main lebih baik, di tahun ketiga saya di muncih, lebih baik dari tahun pertama, saya sendiri tidak meragukan hal tersebut. Saya sendiri yakin bahwa di tahun kedua dan ketiga di sini, kami akan lebih baik dari sekarang” Demikian ujar Pep kepada reporter.

Related Articles