Pep Guardiola Tidak Akan Kesulitan Bahwa City Juarai Liga Primer

Category: Berita Bola 3

Pep Guardiola Selain akan mempersembahkan trofi Liga Primer kepada Manchester City dengan mudah, Bek Sunderland, Jan Kirchoff berpendapat bahwa Pep Guardiola juga akan mengubah dan membawa revolusi terhadap Liga Primer Inggris musim depan.

Pelatih asal Catalan, pep Guardiola diyakini akan dengan sangat mudah mempersembahkan trofi Liga Primer Inggris kepada manchester City musim depan. Sebagai informasi, Mantan Manajer sukses FC Barcelona itu memang sudah ditunjuk untuk tangani Tim utama Citizen mulai musim depan, kesepakatan sudah tercapai, dan pengumuman resmi sudah dirilis Manchester City sejak beberapa waktu lalu. Pep sendiri saat ini masih menangani Bayern Munchen, kontraknya akan berakhir di musim panas nanti, dan eks Barcelona sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya tersebut. Mulai musim depan, Pep Guardiola akan memulai debutnya sebagai pelatih di Liga Primer Inggris bersama Manchester City.

Banyak pihak yang berpendapat bahwa Pep Guardiola akan membawa kesuksesan bagi Manchester City, baik di kancah domestik maupun Internasional. Bahkan, salah seorang defender Sunderland, Jan Kirchoff berpendapat bahwa eks pelatih Barcelona itu tidak akan menemui kesulitan dalam mempersembahkan trofi Liga primer kepada Manchester City, dan diyakininya, bahwa Pep Guardiola akan membawa Revolusi bagi Liga primer musim depan.

”pep Guardiola akan memenangkan liga ini dan mengubah liga ini seperti yang belum pernah dilihat orang sebelumnya. Saya pribadi sangat yakin dengan apa yang saya katakan, dia akan membantun salah satu tim terbesar di Manchester City dan akan memenangkan liga tanpa kesulitan berarti” Ujar Kirchoff kepada The Guardian.

Pep Guardiola sendiri sudah memenangkan dua trofi Bundesliga Jerman bagi Bayern Munchen, namun belum meraih trofi Liga Champions sejauh ini.

Related Articles