Pep Guardiola Mungkin akan Lebih Pilih Tangani United

Category: Berita Bola 5

Salah seorang sumber yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan kepada Daily Stars bahwa Pep Guardiola begitu mendambakan tangani klub Sepakbola yang punya sejarah besar, termasuk diantaranya Manchester United.

Pep Guardiola Mungkin akan Lebih Pilih Tangani United | berita bola terupdate

Masa depan Pep Guardiola memang masih jadi tanda tanya sampai sekarang, dimana pelatih asal Spanyol tersebut bakal melanjutkan karirnya sebagai juru taktik sepakbola musim depan masih belum terjawab jelas sampai saat ini. Seperti diketahui, Pep Guardiola memang sudah memastikan tidak memperpanjang kontraknya di Bayern Munchen, yang mana kontrak awalnya bersama Die Roten bakal berakhir seiring berakhirnya kampanye musim 2015/16 ini, dan pihak klub juga sudah menunjuk Ancelotti untuk gantikan Pep musim depan.

Tak heran jika seiring tanda tanya itu masih belum terjawab, muncul beragam spekulasi dan rumor tentang klub anyar Pep. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Pep Guardiola lebih cenderung memilih Manchester United ketimbang Manchester City, benarkah?

Hal itu dituturkan oleh salah seorang nara sumber yang enggan disebut identitasnya kepada Daily Stars.

“Pep selalu menganggap united sebagai klub yang luar biasa, dia suka dengan klub yang memiliki tradisi panjang dan United jelas memiliki hal tersebut. Dia tidak akan kekurangan pilihan di sana ketika harus memutuskan klub berikutnya yang dia tangani, sedangkan di sisi lain, Manchester City adalah tim yang ambisius. Namun United akan menjadi tim yang jauh lebih menarik bagi pep” Kata Sumber tersebut.

Related Articles