Pep Guardiola Kecam Para Pengkritik Wenger

Category: Berita Bola 7

Manajer asal Catalan tersebut menganggap bahwa orang-orang, mantan pemain Arsenal, dan Para Jurnalis tidak menaruh rasa hormat kepada Wenger, mereka hanya mengkritik dan mengkritik tanpa tahu tekanan seperti apa yang dirasakan manajer asal Prancis.

Pep Guardiola Kecam Para Pengkritik Wenger

Arsene Wenger dibanjiri serangan kritik pedas dalam beberapa hari terakhir ini menyusul kekalahan telak Arsenal dari Bayern Munich pekan lalu di ajang Liga Champions Eropa. Manajer manchester City, Pep Guardiola, justru membela pelatih asal Prancis tersebut dan mengecam para pengkritik.

Sebagaimana diketahui, tahun ini, Arsenal nyaris dapat dipasstikan tersingkir dari ajang Liga Champions eropa, tepatnya di babak 16 besar, dimana ini adalah tahun ketujuh berturut-turut setelah dilumat Bayern 5-1 dalam laga leg pertama di Allianz Arena tengah pekan kemarin.

Kekalahan telak tersebut membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, kembali dibanjiri kritik, tak hanya jurnalis, bahkan mantan pemain Arsenal pun melayangkan kritik kepada pelatih asal Prancis tersebut.. Guardiola menyebut perlakuan terhadap Wenger ini merupakan sikap tidak hormat dan tak dapat diterima.

“bagaimana pendapat orang selama 10 hari terakhir, tentang bagaimana orang-orang, eks pemain, jurnalis memperlakukan Arsene Wenger saya rasa sungguh tidak dapat diterimaā€¯

“Pekerjaan kami, dalam momen tersebut, tidak menaruh respek untuk posisi apa pun, jadi yang telah terjadi tersebut merupakan sikap tak hormat. Itulah mengapa kami mengambil keputusan-keputusan itu dan seharusnya, anda tidak mengatakan apapun yang ingin anda katakan,” Demikian ujar Pria asal Catalan kepada reporter.

Adapun, Arsenal sendiri saat ini tengah bersiap untuk menghadapi Sutton United, klub divisi Lima Inggris di babak kelima Piala FA, malam ini, Sedangkan Citizen arahan Pep Guardiola akan menjamu AS Monaco pada leg pertama 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Related Articles